Delivery Honda New Scoopy eSP 2016, Manajemen Honda Berikan Gift Langsung ke Rumah Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan MPM Malang Otobikers 2

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan kemarin oleh MPM Honda Malang, pihak Honda tidak hanya memberikan gift  konsumen loyal nya yang dihadirkan secara khusus. Namun MPM Malang juga mendatangi secara langsung konsumen yang kebetulan dihari tersebut melakukan order produk motor honda.

Bersama dengan Mr. Yudicious selaku Kepala Cabang MPM dan Miss Dyah Kusuma selaku HC3 Supervisor MPM Malang, tobi bersama dengan rekan blogger lainnya dan wartawan dari media lokal mengunjungi langsung untuk menyaksikan serah terima motor baru yang sudah dipesan oleh konsumen tersebut.

Acara silaturahmi ke rumah konsumen ini tentu saja untuk mempererat tali kekeluargaan dan juga untuk memberikan bingkisan kepada pembeli berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Adalah Bapak Dinar Hidayat yang berdomisili di Malang Kota tepatnya di Sukun Malang yang memesan unit motor Scoopy Sporty berwarna biru. Acara penyerahan motor baru All New Scoopy eSP 2016 ini langsung dilakukan oleh bagian pengiriman MPM Malang yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan tersebut.

Hari Pelanggan MPM Malang Otobikers 3

Disisi lain, bapak Dinar Hidayat ternyata sudah ke-3 kali nya melakukan pembelian motor honda di MPM Basuki Rahmat Malang. Tentu saja, pemberian gift ini sebagai apresiasi pihak honda kepada bapak Dinar Hidayat yang begitu mempercayakan honda sebagai motor barunya lagi. Alasan memilih Scoopy eSP tidak lain karena minatnya yang begitu besar dengan skuter matic bermodel Retro, dan honda menjadi pilihannya lagi saat ini. (tobi)

Kolom Komentar