Confirm : Ducati Rilis Uji Coba Qatar 2016 Bersama Casey Stoner…. Agenda Penting Progres Ducati GP16

Ducati Stoner Test Qatar 2016

Usai GP Qatar tak membuat semua tim merasa tenang. Casey Stoner akan turut bergabung pasca Qatar 2016. Hal ini dikarenakan Ducati Corse masih memiliki PR yang harus digarap untuk bisa terus kompetitif sepanjang tahun kompetisi berlangsung. Ducati menjadi cukup disorot pada GP Qatar minggu kemarin mengingat duo ducati sempat mengasapi Lorenzo yang sudah mapan di posisi terdepan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ducati harus kehilangan Iannone yang pulang tanpa membawa poin setelah terlibat duel sengit dengan rekan setim nya Dovizioso. Hanya dengan mengandalkan Dovi, terbukti Desmo GP16 masih cukup moncer untuk menghadapi motor sekelas Honda RC213V yang dikendarai juara 2x motogp Marc Marquez.

Dari hasil tersebut, Desmo GP16 cukup prospek nih untuk dibuat lebih kompetitif lagi dibandingkan GP Qatar lalu. Nah, sepanjang persiapan GP Qatar Ducati memang belum cukup banyak data untuk meraih hasil maksimal. Agenda uji coba Casey Stoner pun terpaksa gagal kala tes pra musim qatar lalu karena Ducati kurang ngeh dengan regulasi acara yang diselenggarakan. Padahal jikalau Stoner bisa turut andil nih, Ducati bisa jadi akan meraih podium pertama perdana musim ini.

Namun Ducati Corse cukup berlega hati kali ini. Ducati telah mengkonfirmasi bahwa Casey Stoner akan turun lintasan untuk melakukan tes pasca gp qatar pada tanggal 21/22 Maret 2016. Nah agendanya berarti hari ini brosis… feedback Stoner begitu diperlukan sebagai pembalap yang sudah cukup banyak memiliki rekor fantastik di sirkuit gurun pasir Losail Qatar tersebut.

Hasil tes Stoner nantinya akan mampu memberikan input data yang diyakini bahkan lebih baik dibandingkan feedback yang diberikan oleh kedua pembalap utamanya saat ini. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar