Buka Bersama Blogger Bareng MPM dan Sosialisasi Posko Mudik Bale Santai Honda 2019

Motomaxone.com – Apa itu BALE SANTAI HONDA ?? Sobat biker pembaca sekalian, sabtu kemarin penulis berangkat ke Surabaya dari kota Malang untuk menghadiri undangan MPM Honda Jawa Timur yang sedang menyelenggarakan beberapa rangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan di bulan Ramadhan bertajuk “Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan – Bersama Honda”.

Rangkaian acara ini sendiri cukup padat dimulai sejak siang hari. Dimana.. tak hanya mengundang Blogger dan Media sebagai penyampai informasi kepada Netizen, namun juga mengundang konsumen honda. Nah peserta yang hadir di acara honda tersebut mendapatkan bekal pengetahuan berupa Talk Show Kesehatan, Hijab Class (menyuguhkan tutorial cara berhijab yang baik dan menarik) hingga memperkuat pemahaman dan pengetahuan tentang Safety Riding.

Setelah ketiga acara tersebut digelar, saatnya Bale Santai Honda pun dipaparkan oleh kepala HC3 MPM honda jatim. Bapak Bondan Priyoadi selaku yang mewakili pihak MPM Honda saat itu, menerangkan panjang lebar terkait posko-posko mudik yang akan ditempatkan dibeberapa titik strategis yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk tempat beristirahat. Berikut kutipan yang disampaikan oleh Pak Bondan selaku HC3 Head Division MPM Honda Jatim,

“Bale Santai Honda ini merupakan wujud apresiasi kita kepada masyarakat sebagai penyedia alat transportasi. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, kita punya 4 titik tenda Bale Santai Honda tahun ini yakni di Mojokerto, Madiun , Probolinggo dan Malang. Semua bisa menikmati fasilitas yang disediakan mulai dari tenda istirahat eksklusif, pit service dan juga promo menarik produk apparel dan spare part di lokasi. Target pengunjung kita samakan dengan tahun lalu, karena kita juga ingin melihat progres perubahan arus mudik tahun ini setelah ada penambahan ruas jalan tol baru ke arah Malang dan Mojokerto.”

Sayang… penulis yang terjebak kemacetan harus hadir terlambat diacara tersebut sehingga melewatkan cukup banyak acara yang digelar di Hotel Namira yang tepat berada di sebelah selatan Masjid Al-Akbar Surabaya ini.

Dari beberapa keterangan terkait Bale Santai Honda (BSH) dari penjelasan kemarin, BSH akan dimulai dari tanggal 31 Mei 2019 s/d 7 Juni 2019. Posko mudik BSH sendiri tersebar dibeberapa titik yang tersebar di wilayah jawa timur.  Nah.. dimana saja Posko BSH tersebut ditempatkan ? berikut rinciannya,

  • Jalur ke Barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) terletak di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass KM 50 Mojokerto.
  • Jalur ke Selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 , Pepen Pakisaji, Malang.
  • Jalur ke Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas, Tongas Wetan, Probolinggo.

Yang menjadikan Bale Santai Honda 2019 berbeda dibandingkan sebelumnya adalah honda meluncurkan Asuransi GardaMobile Otocare yaitu asuransi perlindungan kecelakaan dari astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019. Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare. Demikian penjelasan singkat Bale Santai Honda 2019 yang bisa penulis sampaikan kepada pembaca sekalian.

Selepas penjelasan lengkap tentang BSH 2019..  waktu pun semakin mendekati maghrib. Penulis bersama rekan blogger lainnya diminta menuju ke Rooftop Namira Hotel untuk bersiap untuk acara selanjutnya yang merupakan acara utama yaitu Berbuka Bersama MPM Honda.

View di Rooftop Namira Hotel ini sangat menarik. Diujung atas hotel ini, kita bisa melihat pemandangan disamping yaitu Masjid Al-Akbar yang merupakan masjid megah kebanggaan masyarakat muslim di jawa timur. Menjelang waktu maghrib, dari Rooftop ini pula lah kita bisa menyaksikan Sunset yang sangat indah.. hanya satu kata terucap.. Masya Allah, Keagungan Allah Subhana huwata’ala yang tidak terbantahkan.

 

Disela acara Buka Bersama tersebut, ternyata MPM juga menyelenggarakan kompetisi Sosial Media bagi peserta rangkaian acara yang sudah dilaksanakan sejak siang harinya. Tentunya sesuai dengan kreteria yang sudah ditentukan, pemenang yang sudah terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa sejumlah nominal rupiah.

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...