Honda Lengkapi Varian Warna PCX 150 2019, Magnificient Matte Brown Bisa Jadi Pilihan Baru

Motomaxone.com – Honda dengan produknya PCX 150 rupanya tak lelah untuk mencoba menggaet hati konsumen indonesia. Disela kompetisi maxi skuter 150cc yang cukup ketat.. Astra Honda Motor (AHM) ternyata menambahkan kembali satu varian warna untuk Honda PCX 150.

Tak cukup lama PCX 150 dengan varian silver matte diluncurkan.. kini varian warna Matte Brown dihadirkan untuk melengkapi pilihan konsumen motor honda di indonesia. Bicara tentang varian warna memang erat kaitannya dengan selera masing-masing orang. Memilih atau memperoleh varian warna yang diidamkan memang menjadi kepuasan tersendiri ketimbang memaksakan membeli varian warna yang sudah ada.

Itulah yang disinyalir mendasari dilengkapinya warna Matte Brown untuk Honda PCX150. Warna tersebut akan melengkapi varian warna nge-doff yang sudah ada seperti Matte Silver, Matte Red dan lainnya.

Kesan pertama melihat varian warna ini didalam gambar adalah tak ubahnya dengan warna hitam doff, corak coklat alias brown malah kurang terlihat nampak. Namun tentunya, hasil jepretan kamera biasanya tidak selalu merefleksikan kondisi warna aslinya. Membayangkan warna Matte Brown mungkin hampir mendekati warna Gun Metal seperti yang dimiliki kompetitor.

Hingga saat ini, Honda masih belum menyentuh perubahan pada spesifikasi teknis mesin dari Honda PCX 150. Memiliki platform mesin SOHC, 2 klep … karakter mesinnya lebih halus saat kecepatan tinggi. Dibekali dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi dan fitur berlimpah seperti Keyless Smartkey, Remote, Alarm, Lampu depan-belakang LED, Saklar lampu Hazzard, Socket Power Charger hingga tampilan dashboard Speedometer digital membuat produk ini cukup diminati konsumen sebagai pesaing serius pihak kompetitor.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...