BSB Donington 2015, Kawasaki Sukses Rebut Dobel Podium Pertama, YZF-R1 2015 Belum Maksimal

image

Pembaca sekalian, langkah besar Yamaha yang memutuskan Yamaha YZF-R1 2015 turut berkompetisi dalam BSB British Championship menbuahkan hasil dengan prestasi.


Josh Brokes mengukir kemenangan bagi Yamaha YZF-R1 2015 dengan sukses meraih podium 3 di Race pertama dari British Championship seri perdana di Donington Park, Inggris. Meskipun demikian YZF-R1 2015 terbukti belum cukup tangguh mendominasi balapan.

image

Kesuksesan Brokes meraih podium 3 di race 1 tak dibarengi keberuntungan pada race yang ke 2 dimana Brokes harus puas dengan hasil akhir di posisi 6 setelah terlibat duel sengit dengan pembalap BMW Ryuichi Kiuonari yang akhirnya terjatuh, akibatnya Brokes pun melorot ke posisi 6 diakhir balap kedua tersebut. Tak cukup disitu, hasil YZF-R1 2015 yang belum maksimal ini juga dialami rekan setimnya Broc Parkes yang malah mendapatkan hasil yang lebih mengecewakan. Pada race 1, Parkes harus puas finish di posisi 16 sedangkan di Race 2, parkes gagal finish (DNF).

Berbeda dengan Yamaha, Kawasaki malah meraih sukses dari 2 race yang dijalankan. Kawasaki yang memiliki 2 tim peserta berturut2 meraih podium pertama sebagai penguasa donington park mengalahkan tim lainnya. (~fn)

image

image

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...