Analisa Ringan Kehadiran Kawasaki Versys 250 Untuk Pasar Adventure Bike Indonesia

kaw-versys250-2017

Pembaca sekalian, tergelitik admin dengan adanya informasi yang beredar akan kemunculan produk baru Kawasaki untuk tahun 2017. Dipastikan produk tersebut adalah varian Kawasaki Versys dengan kapasitas mesin 250cc.

Tentunya produk ini yang sedang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar kalangan bikers yang memang lebih secara minat pada motor adventure semakin perkembang pesat. Jika tidak percaya, tinggal kilas balik aja brosis dengan arah modifikasi dari model motor naked bike sekarang ini sedang booming dipasaran.

Seiring dengan minat sport fairing yang mungkin sedikit menemui titik jenuh, tentu saja kehadiran Versys 250 menjadi angin segar dikalangan biker. Karena secara model produk Versys 250 akan memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara yang tidak dimiliki oleh model motor sport fairing 250cc.

Tentunya Kawasaki sudah membaca potensi pasar ini dibandingkan dengan kompetitornya. Bertindak sebagai first mover yang akhirnya merealisasikan kenginanan konsumen yang sejak lama menginginkan Ninja 250 dibuatkan model motor adventurenya, bisa jadi Versys 250 akan menjadi tambahan produk baru Kawasaki yang akan dirilis resmi di tahun 2017 mendatang.

Kehadiran Versys 250 tentu bukan tanpa strategi, keikutsertaan Honda CB500X dipasar Adventure Bike di indonesia dengan kapasitas mesin lebih kecil namun masih terlampau cukup untuk kebutuhan jalanan indonesia sudah pasti sudah mulai menggerus market yang sebelumnya dikuasai oleh Versys 650.

Dan sudah tentu secara banderol harga, Honda CB500X akan lebih worth untuk dibeli mengingat secara desain pun bagi admin lebih bagus Honda CB500X ketimbang Versys 650 yang terlalu adem ayem dengan posisi nyaman dari produknya.

Nah dari kondisi ini, tentu pembaca sekalian sudah mengetahui tujuan bayangan dari Kawasaki Versys 250 yang memang tak bakal tampak mengingat yang terlihat saat ini memang Kawasaki sedang merealisasikan keinginan konsumen yang ingin model motor adventure di kelas 250cc. (red)

 

Kolom Komentar