2021 Yamaha V-ixion Matte Blue Yellow Fluo, Warna Baru Berikut Harga di Bulan Maret

filano

MotoMaxone.com – Yamaha Vixion. Motor legenda Yamaha yang lahir pertama kali tahun 2007 silam mendapatkan penyegaran dari Yamaha Indonesia. Tercatat lebih dari satu dekade motor sport 150cc Yamaha ini mampu bertahan ditengah persaingan sengit pasar sport direntang kelas 150cc.

2021 Yamaha V-ixion Matte Blue Yellow Fluo, Warna Baru Berikut Harga di Bulan Maret

Salah satu sport yang cukup dicintai oleh para konsumen Yamaha ini hadir dengan varian warna baru di bulan Maret 2021. Penyegaran kali ini meliputi warna dan striping baru yang membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion mengusung mesin 150cc 4 valves dengan sistem injeksi yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal.

Serta sudah dilengkapi dengan fitur modern Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka deltabox yang sudah teruji, suspensi monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

Vixion Matte Blue dengan warna velg yellow fluo khas ikon warna Valentino Rossi ini diniagakan dengan harga Rp 27.945.000 OTR Jakarta. (red)