2.000 Unit Kawasaki Ninja 150 2-Tak Tersisa Semakin Dicari… Indikasi Produk Ditimbun ??

Ninja 150 2-tak Indonesia

Pembaca sekalian, informasi terendus dari markas Kawasaki yang menyebutkan Ninja 150 2-tak masih dijual di beberapa jaringan dealer kawasaki. Memang sejak Agustus 2015 lalu, Kawasaki Indonesia sudah mengumumkan disuntik matinya produk tersebut seiring dengan datangnya Ninja RR Mono yang memang diproyeksikan sebagai pengganti. Nah darimana jaringan dealer tersebut mendapatkannya ?

Menurut menuturan salah satu internal kawasaki menyebutkan unit tersisa Ninja 2-tak 150cc ini masih sekitar 2.000 unit. Dan kawasaki menegaskan memang tidak lagi memproduksi produk itu. Oleh karena itu, motor sebanyak 2.000 unit tersebut ditegaskan merupakan sisa stok karena memang secara produksi sudah di stop.

Nah dari jaringan dealer sendiri ternyata masih ada yang menyimpannya karena peminatnya cukup tinggi. Jadi stok yang seharusnya sudah habis di pasar tersebut masih dijual dengan harga normal tanpa potongan harga meskipun secara produk sudah tidak lagi baru. Menahan produk atau menimbun produk sejatinya bukan lagi kewenangan kawasaki indonesia namun lebih pada kebijakan jaringan dealer masing-masing.

Namun yang menjadikan kekhawatiran dengan semakin langkanya produk yang dicari jaringan dealer bisa saja menaikkan harga diatas normal mengingat secara stok produksi hanya tinggal stok sisa produk yang sudah ada. Ninja 150 2-tak ini sudah masuk ke dalam produk motor yang akan menjadi barang kolektor, seperti halnya Hondn NSR yang hingga saat ini peminatannya cukup tinggi dan harga nya cukup stabil. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

One Comment

Kolom Komentar