Yamaha NMAX 155 Red Matte 2017 Terpantau Sudah Terdisplay di Dealer Yamaha Anugerah Motor Malang

nmax-red-matte-malang1

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, mendapatkan pesan BBM dari salah seorang pembaca bahwa Yamaha NMAX 155 Red Matte atau Merah Doff ternyata sudah mulai terdistribusi di wilayah malang. Seperti yang terlihat di gambar, pembaca blog sukses menemui NMAX 155 Red Matte di Dealer Anugerah Motor Malang.

NMAX 155 Red Matte ini merupakan varian warna baru untuk tahun 2017 mendatang, namun dari pantauan admin secara produksi, yamaha nmax red matte yang beredar saat ini merupakan produksi tahun 2016. Kok tahu ?

Dari informasi pembaca motomaxone dari VIN (Vehicle Identification Number) yang tertera, NMAX 155 Red Matte ini diproduksi untuk tahun 2016 sedangkan penggunaan warnanya menggunakan warna baru untuk 2017…begitu brosis.

Secara spesifikasi teknis tidak ada yang berbeda. Spek mesin yang masih sama yaitu menggunakan mesin 155cc dengan teknolgi VVA dan Bluecore masih dipertahankan sebagai kelebihan Yamaha NMAX hingga saat ini.

nmax-red-matte-malang3

Yang berbeda hanya dari tampilan fisiknya terutama warnanya. Body didominasi oleh warna baru Red Matte alias merah ngedoff dipadu dengan kombinasi abu-abu yang juga beraksen matte/doff.

Bagian pada velg juga mengalami perubahan warna, dari sebelumnya keukeuh dengan warna silver sekarang berubah warna menjadi hitam. Perubahan warna yang segaris dengan warna ban ini membuat kesan ban NMAX 155 Red Matte lebih gambot padahal tidak mengalami kenaikan ukuran.

nmax-red-matte-malang2

Apa yang mendasari perubahan varian warna 2017 ini ? Beberapa pihak menyebutkan sebagai bentuk penyegaran NMAX yang saat ini memiliki saudara kembar beda desain yaitu Aerox 155. Masak kalah keren dari saudara baru nya tersebut hehe… masuk akal juga sih.. namun bagi admin juga sebagai bentuk memberikan kesan elegan untuk matic premium yamaha yang semakin laris dari tahun ke tahun ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....