Tak Lagi di Impor, Yamaha Grand Filano Akan Menjadi Matic Langka di Indonesia

grand-filano-red-metalic-1

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Yamaha Grand Filano 125 memang masuk dalam produk CBU oleh Yamaha Indonesia. Namun skuter matic CBU asal thailand ini bisa jadi merupakan barang langka yang jarang sekali dilihat di indonesia.

Di indonesia sendiri, Grand Filano sudah masuk dalam line up produk CBU Yamaha Indonesia sejak 2015. Menurut informasi yang admin dapatkan, skuter matic langka ini juga pernah di impor sebelumnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya sekitar 350 unit.

Grand Filano diluncurkan oleh yamaha sejak juni tahun lalu melalui jaringan dealer R-Shop yaitu jaringan dealer yang menjual produk impor/CBU.

Dikarenakan yamaha sendiri sudah tidak mengimpor motor ini lagi, maka dipastikan ketersediaan unit di beberapa dealer yamaha juga tak lagi banyak.

Mengusung mesin 125c, skuter matic ini memiliki nilai kompresi yang cukup tinggi yaitu mencapai 11:1. Melihat sekilas, kesan dari Grand Filano ini cukup elegan, namun modelnya 11-12 dengan Yamaha Fino yang dipasarkan sebagai produk lokal.

Kolom Komentar