What….. Knalpot Yamaha YZF-R15 Baru Berkarat ?? Segera Klaim Bro….

Yamaha YZF-R15, Blue-White and Black

Produk baru identik dengan segala sesuatunya yang baru, tak terkecuali dengan kualitas produksi produk tersebut yang mana semaksimal mungkin perlunya mengurangi cacat produksi. Nah, bagaimana dengan motor? Motor pun demikian adanya brosis.

Pembeli harus benar-benar teliti dengan barang yang dibelinya, jangan sampai ada cacat atau mengindikasikan cacat sehingga akhirnya akan menjadikan produk tersebut tak bertahan lama di tangan kita. Masih ingat nggak nih dengan review fnc akan impresi pertama bertemu dengan R15, rasanya semua foto sudah fnc pajang tuh disana.

Ternyata ada beberapa foto di database fnc yang nggak ikut ter-upload, diantaranya foto yang hasilnya nge-blur tentunya :mrgreen: . Nggak etis banget pajang foto ngeblur buat pembaca 😀 , beda lagi kalau memang menggunakan teknik bokeh, itu malah sipp kan.

Nah satu foto yang fnc review dari Yamaha YZF-R15 ini adalah saat fnc mengambil gambar dari sisi bawah motor. Untuk melihat indahnya sistem link pada monoshock yamaha R15 dimana sistem suspensi ini juga dipergunakan pada Vixion generasi pertama hingga saat ini.

R15_knalpot_karat

Namun sepintas cukup mengagetkan brosis, ternyata fnc tepat pula mengambil gambar dari sisi bawah knalpot yang terdapat lubang, nah lubang ini terlihat berkarat. Byuh, kok bisa gini ya. Indikasi ini sangat tidak baik pada keawetan knalpot itu sendiri, pengalaman fnc dengan BlueMX, knalpot dari yamaha ini rentan keropos, itu pula yang dikeluhkan konsumen MX dibanyak forum.

Adalah pembaca sekalian pemilik R15 yang juga mengalami hal sama dengan foto diatas pada motornya? Brosis selaku konsumen bisa klaim kan jika memang seperti ini, karena tidak sepatutnya produk baru sudah mengalami karat, mengingat karakter karat bakal merembet tuh didalam kanlpot secara keseluruhan. Semoga berguna. (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

12 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *