Honda CBR 150R Indonesia, Makin Dekat Dengan Produksi Massal….. Tak Lagi Pake Deltabox………

Honda-CBR250R-headlamp

Apa kabar nih Honda K45? Yup, lama tak mendengar kembali bocoran informasi produk yang digadang-gadang sebagai CBR 150R Indonesia, akhirnya semakin jelas terkuak akan kejelasan masa produksi produk anyar dari AHM ini. CBR 150R Indonesia, ditujukan sebagai serangan balik dari langkah kompetitor yang melokalkan R15 sebelumnya.

Nah, menurut informasi dari tmcblog, K45 sedang dalam Pra-Produksi tahap ke-2. Kapan? Tepatnya adalah pekan depan. So, dengan informasi tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa mass-production dari K45 itu sendiri akan semakin dekat nih, bisajadi 3-4 bulan berikutnya maka kita akan melihat nya dalam bentuk utuh wujud aslinya.

Rangka Teralis CBR 150R Indonesia
Rangka Teralis CBR 150R Indonesia

Honda CBR 150R Indonesia tak banyak mengambil basis CBR 150R CBU nih, buktinya basis CB150R lebih dipakai dengan bukti penggunaan rangka teralis dibandingkan tetap mempertahankan model deltabox seperti CBR 150R lama. Jika CBR 150R Indonesia turut mengaplikasikan dual-keen eyes seperti halnya New CBR 250R maka, kemungkinan tampanganya bakal mirip sang kakak nih.

Namun yang begitu membuat penasaran wujud aslinya, akankah desain body mempertahankan desain mini CBR 250R atau jangan-jangan AHM malah membuat penyegaran total untuk produk baru yang rencananya akan menjadi sport fairing buatan AHM ini. Kita tunggu saja nih beberapa bulan kedepan… (fnc)

______________

Related Post :

9 Comments

Kolom Komentar