Viar Vortex 250, Pesaing Versys-X 250 Ini Dibanderol 44 Jutaan

Pasang

Motomaxone.com – Motor adventure memang secara desain jauh dari kesan sporty yang banyak disukai orang. Namun percaya atau tidak, berkembangan motor di model ini semakin tahun semakin meningkat. Buktinya, pabrikan tidak lagi malu-malu menciptakan produk di segmen ini. Seperti Viar Indonesia dengan motor barunya Vortex 250.

Melihat modelnya, kental terasa Vortex 250 ini adalah motor adventure. Sekilas mirip sekali dengan Kawasaki Versys 250. Saat dipamerkan, Vortex 250 sudah dibekali sepasang panier dan top box yang dimodel cukup premium. Selain itu, spakbor variasi dibagian depan layaknya multisrtada juga sudah include dalam pembelian unit motornya.

Viar Vortex 250 ini dibekali mesin 250cc namun masih menggunakan 1 silinder, berbeda dengan Kawasaki Versys-X 250 yang sudah dibekali mesin 2 silinder. Vortex menggunakan sistem pendingin radiator seperti halnya kebanyakan motor 250cc. Untuk sektor kaki-kaki, ban depan dibekali dengan ukuran 100/80 dan belakag berukuran 130/70.

Viar Vortex 250 juga dibekali dengan roda asimetris, roda depan menggunakan ring ukuran 18” sedangkan roda belakang berukuran 17”. Selain itu, standar aksesoris turing juga menjadi perhatian tersendiri. Sepeti soket charger untuk cas hp dan lampu hazzard sudah tersedia di motor baru viar ini.

Kehadiran motor ini bakal menjadi kompetitor bagi Versys-X 250 yang lebih dulu dikenalkan di indonesia setahun yang lalu.

Viar kita ketahui sangat getol memproduksi motor garuk tanah menyaingi kawasaki di indonesia. Kehadiran Versys-X 250 rupanya juga menarik minat Viar menghadirkan Vortex 250 karena memang market share motor di segmen adventure ini masih sedikit sekali persaingannya. Bukan tidak mungkin, jika banyak review untuk motor yang satu ini maka pangsa pasar akan terbentuk dengan sendirinya.

Asalnya viar nggak melulu fokus jualan saja tanpa memberikan pelayanan lebih kepada para konsumennya.

Kira-kira berapa harganya ?

Dari informasi yang admin terima, banderol harga Viar Vortex 250 mencapai 44,6 juta rupiah untuk varian standar (tanpa box). Jika konsumen menginginkan dilengkapi Box, maka harga yang ditambahkan bisa mencapai 6-7 juta rupiah.  (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi