Berbagi Bersama Blogger Jatim, MPM Honda Gelar Buka Bersama dan Bagi Takjil Bareng Anak Yatim

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, minggu kemarin PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main diler Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT punya hajatan mulia bertema “Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur”. Acara Buka Bersama Anak Yatim Piatu, Bagi Takjil gratis dan Santunan Kepada Yayasan Nurani Mandiri Surabaya ini berlangsung lancar dan sangat kental dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Admin yang mendapatkan undangan menghadiri Buka Bersama tersebut tiba di tempat acara KFC Jl. Ahmad Yani Surabaya (Utara Graha Pena Jawa Pos) pukul 14.58 dimana undangannya sendiri disebutkan pukul 15.00. Belum banyak undangan yang hadir, admin dan beberapa rekan blogger yang sudah datang akhirnya menyempatkan diri untuk beribadah sholat ashar terlebih dahulu.

Acara yang sedikit molor ini akhirnya dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, untuk menunggu undangan hadir semua, kami blogger dan undangan yang lain yang hadir disuguhi iringan musik akustik yang siap menghibur undangan di acara tersebut.

Tibalah saatnya rombongan dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya yang menaungi anak-anak yatim piatu tiba, acara inti pun segera dimulai. Setelah panitia menata tempat untuk para undangan dari yayasan tersebut yang didominasi anak-anak yatim piatu yang sangat ceria dan antusias mengikuti acara Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur dan MPM Honda ini.

Sambutan MPM Honda Jatim di wakili oleh Bapak Bondan Priyoadi selaku Head HC3 Honda Jawa Timur. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Yayasan Nurani Mandiri Surabaya yang diwakili oleh Ibu Suryanti. Rangkaian acara lainnya pun mengikuti setelahnya…

Yang tak kalah penting lagi, selain menggelar Buka Bersama Blogger dan Anak Yatim, MPM Honda juga menggelar acara Bagi Takjil Gratis di Depan KFC A Yani tersebut bersama perwakilan anak-anak yatim, sedangkan Blogger dan Wartawan yang hadir bertindak sebagai peliput acaranya. Pengendara yang melintas di depan KFC A Yani Surabaya pun langsung antusias dan dengan sekejap takjil yang dibagikan pun alhamdulillah habis tak tersisa.

Sebelum Buka Bersama di mulai, admin dan rekan-rekan blogger lainnya mendapatkan suguhan menarik dari anak-anak yatim yang diminta untuk menunjukkan bakatnya di depan undangan yang hadir seperti Aksi Rebana yang pimpin salah seorang ustadz dari pihak Yayasan, kemudian seorang perempuan cilik yang beraksi dengan bertausiyah di depan undangan, perempuan kecil ini salah satu pemenang pildacil di salah satu SMK di Surabaya loh.

Pihak yayasan juga mengenalkan salah seorang anak laki-laki yang merupakan atlet panahan koni jawa timur yang berasal dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya. Tak lupa pihak MPM Honda diwakili bapak Bondan, memberikan santunan secara simbolik kepada Yayasan Nurani Mandiri Surabaya sebagai bentuk kepedulian MPM Honda Jawa Timur kepada masyarakat sekitar. Alhamdulillah, senangnya berbagi ya brosis… (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...