Racun Cacingan Untuk Modifikasi MX King 150…. Timbang Untung dan Rugi Penggunaannya…

Modif MX King Ban Cacing

Modif MX King Ban Cacing semakin marak di thailand. Tren modifikasi memang musiman. Ada kalanya konsep alay seperti ban cacing, arm pendek ditinggalkan dan diganti dengan konsep big bike look. Namun ada kalanya pula tren ban cacing kembali marak saat konsep modif hanya jalan ditempat. Seperti modifikasi Exciter 150 yang satu ini..

Exciter 150 atau di indonesia lebih dikenal dengan MX King 150 memang merupakan produk yang cocok untuk diterapkan konsep modifikasi yang beragam. Mulai dari konsep big bike dengan swing arm banana, velg tapak lebar dan ban gambot karena memang secara dimensi body mendukung diusungnya konsep tersebut.

Hingga konsep modifikasi ala alay… sebenarnya kurang tepat jika dikatakan konsep alay. Mengingat basis modifikasi yang diambil adalah konsep motor drag. Yup untuk alasan mengeksplorasi performa dengan maksimal, kaki-kaki dikecilkan guna mengurangi beban dan mengurangi dimensi gesekan antara ban dan aspal.

Konsep modif ban cacing, velg kecil dan mendem (suspensi sengaja di ‘ambles’ kan) memang akan mendongkrak performa akibat pengurangan beban namun yang penting diingat adalah tingkat keamanan dalam memberikan garansi keselamatan kepada pemilik motor yang bersangkutan. Kalau untuk kompetisi drag sih ok…ok… saja. Namun saat dipergunakan untuk pemakaian harian jelas nggak cocok lah broh..

Kontur jalanan yang beragam memberikan potensi kerugian berupa kecelakaan yang lebih besar dengan mengusung modifikasi seperti ini. So pilihan ditangan anda sebagai pemilik kendaraan. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
Whatsapp : 085655506222
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

===========

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan