Mlipir Ke Bale Santai Honda 2016 di SPBU Pakisaji Malang, Rest Area Perjalanan Yang Memanjakan Pemudik…. Mampir Aja Kalo Lewat !!

Bale Santai Honda 2016 Malang 1

Bale Santai Honda 2016 tetap menarik nih. Kemarin memang bukan jadwalnya mudik bagi FN, namun secara kebetulan memiliki keperluan untuk melintas area Kepanjen Malang. Sebelum mencapai Jalur Lingkar Barat yang merupakan jalan alternatif ke Blitar, di SPBU sebelumnya kok ada umbul-umbul Bale Santai Honda. Apa sih itu ??

Bale Santai Honda menjadi komitmen Honda Jatim (MPM) untuk terus memberikan pelayanan pada konsumennya yang sedang mudik selama perjalanan di kawasan jawa timur. Seperti di Pakisaji, Malang. Bale Santai Honda di Malang ditempatkan di salah satu SPBU di pakisaji sebelum kita mencapai lingkar barat jalibar.

Nah, rasa penasaran membuat FN akhirnya mampir. Nuansa ramadhan kental terasa dari booth bale santai honda di malang ini. Mulai dibuka pada tanggal 1 Juli 2016 kemarin, ternyata sudah menyedot cukup banyak pengunjung yang melintas area malang selatan baik itu ke kepanjen ataupun ke arah blitar.

Mengulik persiapan apa saja yang dibuat Honda di Bale Santai Honda kali ini, tersedia tenda dengan beberapa booth. ada Booth pemeriksaan motor dimana pengunjung dan konsumen honda diberikan fasilitas gratis untuk sekedar memeriksa kondisi motor dalam perjalanan mudik. Ada juga booth penjualan apparel dan aksesoris beserta booth penjualan produk motornya sendiri.

Bale Santai Honda 2016 Malang 4

Selain itu, di tenda bersantai sudah disiapkan bermain seperti playstation, minuman ringan seperti air minum gelas dan teh botol dan beberapa yang lain. Dalam tenda kita bisa bersantai sejenak dengan menikmati fasilitas penghilang penat seperti pijak kaki. Juga di sediakan Musholla untuk yang akan beraktifitas ibadah.

Dari keterangan yang FN dapatkan, keberadaan bale santai honda selain untuk tempat beristirahat konsumen honda selama mudik juga untuk mensupport perjalanan pemudik. Seperti saat adanya masalah pada motor konsumen. MPM Honda Jatim bekerjasama dengan Asia Motor Honda Pakisaji untuk mensupport akan ketersediaan sparepart dan pelayanan bengkelnya.

Bale Santai Honda 2016 Malang 3

Standarnya sih di booth bale santai honda hanya akan menangani masalah ringan pada motor. Asal tidak sampai turun mesin, tetap akan diselesaikan dengan cepat ditempat tersebut.

Terus bagaimana saat ada motor konsumen yang mogok dan butuh bongkar mesin ?? Inilah alasan adanya kerjasama dengan Asia Motor Honda. Dealer dan Ahass yang juga berada di kawasan Pakisaji. Melalui persetujuan konsumen, motor yang mengalami masalah berat akan dibawa ke Bengkel dalam hal ini (Asia Motor) untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Konsumen gak perlu wira wiri membawa motor nya ke bengkel Ahass terdekat karena semua mobilisasi akan disupport penuh pihak Bale Santai Honda. Hmm manteb juga ya bro…

Bale Santai Honda 2016 Malang 7

Terus bagaimana dengan motor bermerk selain Honda ? Seperti motor FN misalnya. Honda akan tetap menerima pemeriksaan ringan ataupun servis ringan. Namun jika sampai servis berat maka disarankan untuk menuju bengkel motor terdekat mengingat tidak adanya sparepart yang dipersiapkan selain motor honda… ya iyalah :mrgreen:  tapi ya semoga tidak ada pemudik yang sampai mengalami masalah seperti itu ya.. amin.

Bale Santai Honda 2016 Malang 5

Emang Bale Santai Honda dimana aja sih ?? Menarik nih pertanyaannya. Kalo FN sendiri tahu nya di malang ya di pakisaji ini. Namun juga ada daerah lainnya… Bale Santai Honda dengan Posko Tenda seperti di Pakisaji yang FN datangi ada 4 titik loh diantaranya Pasuruan, Saradan Caruban, Mojokerto dan Malang sendiri. Sedangkan Posko Ahass ada 2 titik yaitu Ahass Servio Banyuwangi dan Ahass Adam Motor Tuban. Semoga perjalanan pemudik dengan motor apapun merknya bisa terfasilitasi dengan adanya Bale Santai Honda ini.

Dibuka tanggal 1 juli kemarin, ternyata pengunjung sudah cukup banyak. Tanggal 1 nya sendiri saja sudah ada 9 pengunjung yang singgah, pada tanggal 2 juli semakin bertambah hingga puluhan pengunjung yang datang. Semoga perjalanan mudik dan balik lancar ya brosis… (~FN)

Galeri Foto :

 

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar