Program Khusus Oktober-November, Wow……Suzuki Potong Harga Inazuma 250 Hingga 10 Juta !!

DSC_19

Pembaca sekalian, banyak cara yang digunakan untuk menarik minat beli konsumen, apalagi menyangkut dengan produk premium setidaknya persaingan sehat pun harus dilakukan. Langkah besar Suzuki tempuh untuk memperkenalkan Inazuma 250, dengan memberikan apresiasi yang cukup baik kepada karyawan dan lainnya dengan memberikan potongan harga. Siapa saja ya?

Menurut informasi yang fnc terima dari seorang kawan dari internal Suzuki menyebutkan, bahkan Suzuki Indonesia memberikan diskon hingga 10 juta rupiah untuk pembelian Suzuki Inazuma 250 namun syarat dan ketentuan berlaku. Ketentuan akan diberikannya potongan harga sebesar 10.000.000 rupiah tersebut diberikan ATPM Suzuki kepada :

  1. Karyawan Suzuki
  2. Karyawan / wartawan media cetak (media cetak, online ataupun blogger)
  3. Karyawan Leasing, dan
  4. Anggota Suzuki Thunder Community

Apresiasi inilah yang ingin dipersembahkan Suzuki Indonesia kepada bagian dari 4 kelompok yang tersebut diatas khusus untuk pembelian di bulan Oktober s/d November 2013. Ketentuan lain bagi 4 kelompok tersebut yang memang berminat meminang Inazuma 250 diharuskan memenuhi persyaratan diantaranya dengan dillengkapi kartu identitas atau KTP (yang berlaku) dengan salah satu poin dibawah ini :

  • FC ID Card Karyawan Suzuki disertai surat pengantar
  • FC Tanda Anggota Club Thunder Community disertai surat pengantar
  • FC Kartu Pers (media) disertai surat pengantar
  • FC ID Card Leasing disertai surat pengantar

Program Khusus Suzuki ini kabarnya berlaku di seluruh indonesia dengan periode yang telah disebutkan. Benar-benar suatu hal diluar dugaan, apresiasi yang cukup mengesankan mengingat kontribusi ke-empat bagian tersebut jelas memang tak terpisahkan guna memasarkan berbagai macam produk yang dimiliki tim biru langit tersebut. Berminat?? (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

14 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *