Moto3 GP COTA 2015, Danny Kent Juara, Dominasi Balapan Hingga 9 Detik, 4 Besar Dominasi Honda

image

Moto3 GP COTA Austin menjadi ajang pameran Danny Kent yang begitu mendominasi jalannya balapan. Danny Kent yang memperkuat Leopard Racing sukses menjuarai seri GP Austin 2015 dikelas Moto3.

Jalannya balapan cukup seru di beberapa lap awal, beberapa pembalap saling beradu overtaking dengan cukup ketat terutama di barisan depan yang berburu kemenangan. Danny Kent sukses berduel dan semakin menjauhkan diri dari para pembalap di belakangnya dengan gap yang cukup jauh dengan jarak waktu hingga 9 detik.

Dibelakang Kent, Quartararo membuntuti namun tak cukup waktu untuk memangkas jarak dengan sang juara seri austin moto3 tersebut. Quartararo bahkan terlibat persaingan dengan Vazquez yang sukses mengamankan posisi 3 podium hari ini.

4 pembalap terdepan didominasi oleh motor honda diikuti KTM yang terpaksa harus puas hanya di posisi ke 5. Meakipun demikian, bukan hanya Kent yang mengukir preatasi kali ini, Quartararo pun juga mengukir prestasi dengan menjadi pembalap dengan capaian top speed tertinggi yaitu 230 kpj. (~fn)

Hasil Race Moto3 GP Cota 2015 :

image

image

__________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *