Moto2 GP Austin 2015, Hasil Balapan dan Klasemen. Sam Lowes Juara !!

image

GP Cota 2015 menjadi ajang kemenangan yang menggembirakan bagi Sam Lowes. Pasalnya, Sam Lowes sukses menjadi Juara seri Austin 2015 dengan perjuangan yang tak bisa dibilang mudah.

Sam lowes memenangi balapan setelah sukses menakhlukkan Zarco yang sebelumnya cukup dominan memimpin balapan. Zarco yang tak cukup kuat membendung serangan Lowes akhirnya terpaksa menyerah dengan hanya menempati posisi ke 2.

Disisi lain, Rins terbilang cukup santai menikmati balapan. Rins bermain aman mengingat tak terlalu dekat menjangkau posisi didepannya juga berusaha terus menjaga jarak dengan juara dunia musim lalu Rabat yang kali ini finish diposisi ke 4.

Beberapa lap menjelang balapan Xavier Simeon yang beradu duel dengan pembalap dibelakangnya mengalami crash setelah terjadi kontak, meskipun demikian si pembalap tak mengalami cedera namun harus mengalami kerugian kehilangan poin karena gagal finish. Selain menjadi juara moto2 austin, Sam Lowes juga mencetak rekor waktu tercepat pada 1 lap dengan torehan waktu 2’11.511 pada balapan hari ini. (~fn)

Hasil Race Moto2 COTA, Texas 2015 :

image

Klasemen Moto2 2015 :

image

_____________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...