Modifikator Jawa Timur Juarai Honda Modif Contest 2017

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, honda bikers day 2017 yang digelar di Lanud Gading, Gunung Kidul Yogyakarta masih menyisakan berita menarik. Salah satunya adalah sukses besar modifikator asal jawa timur yang menjuarai ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017.

HMC 2017 sendiri telah diadakan di 14 kota besar di indonesia. Puncak acaranya memang disatukan dengan HBD 2017. Nah HMC 2017 di Yogyakarta kemarin merupakan acara Final Honda Modif Contest yang diselenggarakan selama tahun 2017 ini.

Di Final Battle HMC 2017 bukan menjadi perkara mudah bagi modifikator, sebayak 84 Modifikator bersaing untuk berebut 3 juara dalam 3 kategori yang sudah dilombakan. Kreteria yang dinilai meliputi ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor yang sudah di modifikasi.

Perwakilan Jawa Timur yang bernaung didalam dukungan penuh PT. Mitra Pinasthika Mulia sukses besar dengan menyabet banyak juara. Seperti  berikut,

1st National Winner Best Media Pick – Hasan Law
2nd National Winner MATIC & CUB ADVANCE – Arif Nurdiansyah
2nd National Winner Sportstock – Bolt on – Lie Leo
1st National Winner Free For All – Hasan Law,  National Champion Free For ALL

Langkah menjadi juara tersebut tentu bukan hal mudah, seperti pemenang kategori National Winner Best Media Pick misalnya, dari keikutsertaannya selama 5 tahun di Honda Modif Contest, baru kali ini dia meraih Juara Nasional.

Dari sini kita bisa melihat, menempuh jalan kemenangan seperti di dunia modifikasi saja, tidak bisa dilakukan dengan cara instan. Butuh pengalaman bertemu pesaing untuk bisa menyempurnakan hasil modifikasi yang dimiliki, dengan demikian siapapun bisa menjadi pemenang, asalkan memiliki kemauan yang keras. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *