Motor Konsep Honda Neo Sport Cafe 4-Inline Mulai Diperkenalkan ke Publik !!

Motomaxone.com – Dilansir salah satu media india, Honda kembali secara resmi mengenalkan motor konsep terbaru yaitu Honda Neo Sport Cafe di ajang Tokyo Motor Show 2017. Motornya sendiri mengusung konsep retro namun lebih kearah modern. Pantas saja jika motor ini menjadi daya tarik perhatian para pengunjung pameran.

Dari modelnya, admin mengira motor ini mirip dengan motor-motor produksi MV Agusta bertipe naked sport atau streetfighter. Dari output gas buang yang sejumlah 4 buah pipa, disinyalir motor konsep ini bakal mengusung mesin 650cc / 1000cc, namun melihat dari radiator yang begitu lebar bisa jadi motor konsep ini untuk model 1000cc.

Desainnya memang sangat kekar. Bagian mesin benar-benar ditonjolkan untuk memberikan kesan gahar pada motor konsep ini. Suspensi depan dibekali dengan model inverted teleskopic atau biasa disebut dengan upside down berwarna hitam.

Desain tangki terlihat mengusung konsep retro namun dibalut dengan warna-warna modern. Bagian buritan terlihat sangat minimalis. Bagian jok terlihat tipis jika dilihat dari samping. Bisa jadi tidak memanfaatkan cover body namun lebih menonjolkan rangka yang memberikan kesan lebih kekar.

Swing-arm mengusung model Pro-Arm dengan bagian velg mengusung model tapak lebar dengan ban yang super gambot. Sedangkan untuk bagian headlamp sudah mengusung teknologi LED, hal ini terlihat dari penampakan wujud neon led yang melingkar, mirip-mirip dengan desain LED X-Diavel Ducati.

Kapan versi produksinya diperkenalkan ? Nanti 6 november 2017, sebelum ajang pameran EICMA Milan 2017 digelar.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...