Modifikasi Yamaha R25/R3 Chrome Movistar Yamaha, Konsep Moge Look Dengan Dukungan Sparepart Super Mahal…….

R25 Blue Movistar Chrome

Di negara asean lainnya, Yamaha R25 ataupun R3 masih menjadi target modifikasi yang tiada hentinya. Berbagai macam aliran modifikasi mulai dari yang simpel hingga membiayai modifikasi hingga berpuluh juta rupiah memang terkesan membuang uang, namun bagi si pemilik tentu saja kepuasan menjadi hal yang tak terpisahkan jika tunggangan tampil lebih berbobot. Seperti Yamaha R25 berikut ini…

Konsep modifikasi yang diusung oleh si pemilik adalah konsep motor balap motogp kebanggaan Yamaha yaitu Yamaha M1. Namun, si empunya tak membuat perubahan bentuk pada bentuk dasar pada Yamaha R25 yang akan dimodifikasinya. Tentu saja, yang paling simpel untuk ditirukan dari konsep modif motogp adalah livery Yamaha Movistar. Dilaburlah Yamaha R25 dengan aksen biru-biru yang dikombinasikan hitam dan putih seperti halnya tunggangan Rossi dan Lorenzo.

Namun ternyata, konsep livery motogp masih terkesan simpel untuk menjadi pusat perhatian. Dirubahlah menjadi warna chrome biru movistar, membuat tampilan sontak berubah menjadi blink-blink. Terlihat bagian tangki sudah diganti model kondom yang lebih kekar layaknya sport moge 1000cc, sedangkan di bagian buritan…. jok boncenger ditutup berkonsep single seater. Tak hanya itu, arm Yamaha R25 juga menjadi target untuk diubah. Konsep nungging ala arm banana Yamaha R6 digunakan untuk menunjang kekarnya kaki-kaki bagian belakang.

R25 Blue Movistar Chrome 2

Kekarnya bagian kaki-kaki belakang disesuaikan pula dengan pengaplikasian shock upside-down dibagian depan, gak tanggung-tanggung…. Upside-down dan monoshock belakang ternyata menggunakan produk bermerk buatan Ohlins punya brosis berikut dipadu dengan double cakram depan besutan Brembo mantap dah. Tak ketinggalan, velg bawaan ditanggalkan…. lhoalah padahal sudah keren…. belum menurut si empunya… velg diganti dengan tapak yang lebih lebar dibarengi dengan ban gambot yang lebih besar pula.

Konsep motogp yang diusung ternyata mengambil dari konsep dasar pembalap andalannya yaitu valentino rossi. Terlihat dari stiker nomor 46 kecil yang nempel di bagian depannya, berikut stiker gambar anjing kembar dibelakang jok pengendara yang merupakan khas tunggangan rossi. Meskipun mengusung tema sport moge…. tak lantas spion ditanggalkan brosis. Spion tetap digunakan, tidak dilipat seperti kebanyakan rider sport fairing yang alay. Untuk totalnya tak disebutkan, yah kira-kira aja dengan semua part-part mewah yang digunakan…. bisa jadi modifikasinya lebih mahal dari harga motornya sendiri. Semoga menginspirasi. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *