Mitsubishi Pajero Sport Exceed dan GLX Versi Lokal Akan Diperkenalkan Minggu Depan

Motomaxone.com – Mitsubishi Pajero Sport, mendengar namanya tentu banyak yang mengenalnya sebagai sosok mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang gagah, ber-otot dan powerfull namun memiliki penampilan yang mewah. Bisa dimaklumi karena pangsa pasarnya memang menyasar pada kalangan atas.

Dari beberapa varian Pajero Sport, ternyata satu diantaranya merupakan produksi lokal indonesia dari daerah bekasi jawa barat yaitu Pajero Sport Dakar yang merupakan versi tertinggi dari SUV Mitsubishi tersebut sudah diproduksi lokal sejak kuartal pertama tahun 2017 lalu. Meskipun diproduksi lokal, harga Pajero Sport Dakar mencapai 40 juta lebih mahal ketimbang versi impornya dari thailand.

Kesuksesan Mitsubishi melokalkan tipe Dakar ternyata akan dilanjutkan ke tipe lainnya untuk dilokalnya menjadi produksi indonesia. Yaitu varian Pajero Sport Exceed dan GLX 4×4 yang minggu depan kabarnya akan diperkenalkan ke hadapan publik. Apakah banderol harganya bakal berubah ?

Jika jenis motor CBU (impor) dan rakitan lokal memiliki perbedaan harga cukup lumayan ternyata tidak halnya dengan mobil brosis

Beberapa sumber internal Mitsubishi menyebutkan, banderol harga kedua varian Pajero Sport yang akan dilokalkan diatas tidak akan berubah dari veri impornya tersebut. Hal ini memang bisa disadari karena banderol harga varian Pajero Sport Dakar sendiri sudah dibanderol dengan harga yang sudah relatif mahal sehingga harga varian lokal lainnya pun diyakini akan tetap bertahan.

Sebagai informasi, harga saat ini untuk varian Pajero Sport Exceed (manual) mencapai 452 juta rupiah sedangkan untuk tipe Exceed matik dibanderol 463 juta rupiah. Sedangkan tipe GLX 4×4 mencapai 509 juta rupiah. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *