Menikmati Servis Excellent Ahass Serba Guna Motor Lawang Malang, Home Servis Untuk Masalah Beat Mendadak Mogok

home-servis-ahass-serba-guna-motor-lawang

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, bagi admin kualitas pelayanan sebuah bengkel resmi sangat erat kaitannya dengan respon time bengkel terhadap masalah yang dihadapi oleh konsumennya. Seperti yang admin alami dengan Honda Beat yang rewel beberapa hari kemarin, admin memiliki cerita dibalik pelayanan jaringan Ahass Honda di area malang jawa timur.

Mogoknya Beat yang kini berusia hampir 2 tahun memang tak bisa diduga sebelumnya. Waktu untuk mendatangi bengkel resmi sedikit membuat kesulitan karena jarak rumah admin dengan bengkel yang lumayan jauh sekitar 4  km.

Maksud hati meminta bantuan teman untuk mendorong, kok ya nggak enak broh kalo harus merepoti orang lain. Oleh karena itu motor beat tersebut mangkrak beberapa hari tidak terpakai karena masalah yang tidak kunjung ketemu.

Kesulitan membawa motor mogok ini memang menjadi kendala admin, selain itu admin setiap harinya bekerja sehingga nyaris tidak ada kesempatan sama sekali untuk mendatangi bengkel resmi terdekat. Nah, hari sabtu dan minggu admin sering kali keluar kota sehingga semakin sedikit waktu untuk mengurus motor yang sedang bermasalah tersebut.

Admin jadi ingat dengan program Honda Home Service milik PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim. Kebetulan admin yang cukup kenal dengan internal MPM Honda akhirnya memiliki ide untuk mencari informasi terkait HHS (Honda Home Service) di area malang. Setelah mendapatkan informasi dari mas novan HC3 MPM Honda, ternyata wilayah domisili admin belum tercover HHS. Akhirnya dari mas novan tersebut dicarikan informasi bengkel resmis (ahass) terdekat dari domisili admin.

Pagi itu selang sehari laporan tentang masalah honda beat, admin di kontak oleh salah seorang cewek dari Call Center MPM Honda Jatim terkait masalah yang admin alami, dia juga menyampaikan bahwa sekitar siang hingga sore, Ahass terdekat yaitu Ahass Serba Guna Motor Lawang akan datang kerumah untuk mengecek kerusakan dan kalau memungkinkan memperbaikinya.

Admin pun menyempatkan waktu untuk menunggu kehadiran mekanik dari ahass tersebut. Sekitar pukul 15.50 , 2 orang dari ahass serba guna motor lawang datang kerumah admin, 1 orang salah satunya sepertinya kepala mekaniknya yang juga ikut melihat masalahnya. Admin pun mengeluarkan honda beat dari garasi rumah untuk diperiksa lebih lanjut.

penggantian-accu-ahass-serba-guna-motor

Usut punya usut ternyata memang accu nya yang bermasalah broh dan pihak ahass sudah membawakan accu baru untuk solusi masalah motor yang admin hadapi.

Tentunya apresiasi yang sebesarnya admin tujukan pada Ahass Serba Guna Motor Lawang dan juga MPM Honda Jatim tentang servis excellent yang diperlihatkan dengan peduli terhadap masalah yang mungkin bisa dibilang kecil yang dihadapi konsumen. Sehari dari laporan sebelumnya, akhirnya admin mendapatkan penyelesaian yang win-win solution terhadap masalah yang dihadapi.

Servis Excellent yang ditunjukkan MPM Honda dengan jaringan bengkel resmi AHASS nya, merupakan bentuk sinergi dengan konsumen untuk membangun loyalitas konsumennya. Bukan hanya jualan produk saja, namun konsumen serasa dimanjakan dengan pelayanan yang terbukti memang benar-benar memuaskan. Terima kasih sekali lagi untuk 2 mekanik yang datang ke rumah admin, karena selain mengganti aki yang rusak juga merakit kembali body motor yang sudah admin preteli sebelumnya xixixixi……. (red)

Advertisements
3 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan