Benelli TNT 135 Potensial Tantang Segmen Sport 150cc, Namun Jalanmu Masih Jauh

tnt-135

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Benelli Indonesia memang kurang bersuara sepanjang 2016 ini. Namun kehadiran produk-produk baru dengan potensi harga bersaing, kabarnya mulai memberikan persaingan serius pada tahun 2017 mendatang. Seperti kehadiran Benelli TNT135 ini…

Memiliki body mungil, Benelli TNT 135 diproyeksikan sebagai pesaing kuat Kawasaki Z125. Motor ini bahkan sudah dirilis di malaysia dengan banderol harga 25 jutaan. Jika dibandingkan dengan Z125 milik kawasaki yang mengusung harga lebih mahal yaitu 32 jutaan tentu akan menjadi berat bagi pihak kawasaki sendiri.

Jika memang benar Benelli Indonesia siap memasarkan TNT 135 ini di indonesia, sudah pasti akan meramaikan naked sport di rentang kapasitas mesin 100 – 150cc. Apalagi TNT 135 memiliki keuntungan dari nama besar Benelli sebagai brand pabrikan motor asal eropa.

Benelli TNT 135 dibekali dengan mesin 135cc SOHC yang disupport dengan sistem pendinginan oil cooler seperti halnya varian Phyton.

Untuk informasi harga, belum ada berita apapun yang masuk ke meja redaksi. Namun yang jelas, masuknya Benelli TNT  135 ke pasar indonesia masih dalam tahap pertimbangan jadi jalan menuju indonesia masih cukup lama brosis karena , kecuali jika Benelli Indonesia sendiri memilih untuk mempercepat produk ini masuk memperbanyak line up produk di indonesia. (red)

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...