Ledakan ATM Rumah Makan Pak Sholeh Malang, Lalu Lintas Macet !!

IMG-20140109-WA0006

Pembaca sekalian, entah apa yang dipikirkan oleh seorang pelaku kriminal kala melakukan kejahatan. Berbuat nekat tanpa menyadari dampak yang ditimbulkannya setelahnya, tak peduli dengan kondisi sekitar dengan maksud untuk membuat ancaman dan lain sebagainya. Tindakan kriminal yang cukup serius sambangi kota malang tercinta.

Melalui gambar kejadian yang dishare oleh rekan blogger dari malang juga, menyebutkan adanya kejadian kriminal yang terjadi di ATM rumah makan pak sholeh karang ploso malang. Adakah yang belum tahu rumah makan pak sholeh? Itu lho brosis rumah makan yang cukup terkenal dengan ayam dan bebek goreng yang dimasak dengan olahan bumbu khas ala pak sholeh, bisa brosis temukan jika berlibur ke kota batu lewat rute karanglo malang.

Nah, tindakan kriminal tersebut berupa ledakan di sebuah atm mandiri yang ditempatkan didepan rumah makan tersebut. Kekuatan dari ledakan yang ditimbulkan itu sendiri juga fnc yakini cukup besar hingga mampu melempar serpihan kaca ATM tersebut keseberang jalan yang berjarak sekitar 4-6 meter luasnya.

IMG-20140109-WA0007

Begitu seriusnya kejadian ini hingga kepolisian setempat memberi garis polisi pada tempat kejadian. Belum diketahui lebih jelas apa motif peledakan ATM yang bertempat di depan rumah makan yang cukup terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal malang dan luar kota malang tersebut. Entah karena persaingan bisnis untuk menciptakan kesan tidak aman di rumah makan tersebut ataukah ditujukan pada bank pemilik atm itu sendiri.

IMG-20140109-WA0008

Dari informasi yang fnc dapatkan, dikarenakan kemacetan yang terjadi akibat kejadian ini. Lalu lintas menuju karangploso untuk sementara ini dialihkan ke masuk ke jalur kota malang. Fnc sendiri sangat mengecam kejadian ini, semoga penyidikan kepolisian secepatnya menemukan pelaku dan mendapatkankan hukumannya. Bagaimanapun alasannya tak dibenarkan merusak fasilitas umum hingga membuat kepanikan masyarakat, juga dengan kejadian ini bisa merusak reputasi kota malang itu sendiri. (fnc)

Pic source by arifdadot.com

_____________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *