Lamborghini Urus Bakal Ramaikan Kelas SUV Premium di Tahun 2018

lamborghini-urus-concept-otobikers

Lamborghini… bagi sebagian besar orang, jika menyebut nama tersebut maka yang terbayang dibenak kita adalah motor super canggih bergenre Sport Car. Bentuknya pipih layaknya jenis sedan namun dengan desain yang super futuristik dengan teknologi modern yang up to date. Khas membuka pintu kearah atas menjadi bagian dari gimmick Lamborghini yang dikenal publik. Namun Lamborghini yang satu ini jauh dari kesan Mobil Sport…

Lamborghini Urus namanya yang merupakan mobil konsep yang mulai diperkenalkan pabrikan Lambo ke publik dengan keluar dari pakem Sport Car. Mobil konsep ini mengusung jenis SUV yang menurut tobi mirip-mirip dengan segmen Nissan Juke. Loh kok….

Gimmick Lamborghini sebagai sport car yang mementingkan tampilan yang macho akan berubah  beberapa tahun mendatang. Yup, Lamborghini sudah mulai Move ON nih…

Urus rencananya akan diproyeksikan untuk meramaikan pasar SUV kelas premium di tahun 2018 mendatang. Kabarnya… mesin Lamborghini bergenre SUV ini akan dibekali dengan mesin V8 bertenaga 600 hp dengan mengusung teknologi Hybrid.

lamborghini-urus-concept-otobikers2

Bagaimana dengan target pasarnya ?? Berkaca dari pasar amerika, SUV malah lebih banyak diminati oleh kaum wanita. Oleh karena itu dengan mesin V8 yang lebih jinak diharapkan SUV Lambo Urus dapat menyasar pada wanita professional. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....