Kecelakaan Maut Lamborghini, Adu Balap Lamborghini vs Ferrari Sempat Terjadi Sebelum Kecelakaan !! Busyet Dah, Kok Gak Di Sirkuit Aja Sih…..

pengemudi kecelakaan maut lambo surabaya

Pembaca sekalian, kecelakaan maut yang melibatkan 1 orang meninggal dunia imbas dari kecelakaan mobil lamborghini (B 2258 WM) di surabaya lalu semakin lebih dikembangkan secara penyidikannya. Hal ini terkait bahwa kurang transparannya pihak kepolisian dalam mengusut kejadian tersebut yang menyebutkan beberapa dugaan yang mengarah pada lemahnya kesalahan pada pemilik mobil mewah tersebut.

Oleh karena itu, beberapa saksi di tempat kejadian pun buka suara terkait masalah tersebut. Salah satu yang cukup memberatkan adalah kecelakaan maut mobil lamborghini yang menghilangkan nyawa tersebut dipicu aksi balapan antara pelaku dalam hal ini pengemudi lamborghini dengan mobil mewah lainnya bermerk Ferrari warna merah.

Menurut keterangan saksi bernama Ahmad yang memberikan keterangan kepada suara surabaya menyebutkan, bahwa tidak mungkin kecepatan tadi (lamborghini yang sedang adu kebut dengan ferrari) dibawah 100 kpj. Keterangan tersebut menanggapi pernyataan pihak polisi yang pede menyebutkan kecepatan lambo hanya berkisar diantara 60-70 kpj.

Salah satu saksi lainnya malah memperkuat kesalahan pelaku dengan menyebutkan bahwa mobil mewah satunya yang bermerk Ferrari bahkan hampir menabrak mobil truk diperempatan jalan kertajaya – darmawangsa surabaya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *