Spied Suzuki Satria FU Injeksi Nongol Lagi… Persiapan Syuting Iklan Dengan Livery MotoGP

image

Pagi guyss… menjelang diluncurkan, informasi produk bernama Satria FU Injeksi semakin santer diberitakan. Kali ini FN mendapatkan bocoran nih tampang yang sedikit gamblang tentang Satria FU Injeksi ini. Loh, kok gak ada penyebutan nama 150 nya? Yah, menunggu info resmi suzuki aja brosis… lebih afdol kalo memang suzuki nanti yang merilisnya apakah tetap FU150 atau FU155 atau yang lainnya. :mrgreen:

Suzuki Satria FU yang terdapat pada gambar sudah dipastikan merupakan FU versi injeksi dengan tampilan batok headlamp yang seperti bocoran sebelumnya. Begitu juga dengan desain sirkulasi air-flow yang terdapat pada bodi samping dibuat lebih besar dan terpisah, hal ini tidak terlepas dari penggunaan sistem pendinginan radiator yang digunakan sehingga perlu memastikan hembusan angin langsung terbuang keluar, tak malah terjebak didalam yang membuat suhu mesin semakin panas.

Dikarenakan untuk kebutuhan syuting iklan untuk memperkuat image motor suzuki langsung meluncurkan Satria FU Injeksi Livery Suzuki MotoGP. Dari sekilas, ergonomi terlihat berbeda dari Satria FU karbu yang terlalu membungkuk, kali ini terlihat lebih tegak. Sepertinya hal ini bertujuan meng-counter klaim Honda yang menyebutkan sudut kemudi Sonic 150R sedikit lebih tinggi dari Satria FU Karbu sehingga membuat berkendara tidak gampang pegal.

Overall, yah bagus lah saling bersaing, saling berperang antar produk untuk menampilkan produk terbaik untuk konsumen. Yang sedikit FN kurang sreg dengan bocoran penampakan FU Injeksi kali ini, seseorang yang membawa tas sangklong merusak pemandangan aja… jadi buntutnya gak kelihatan brosis. Ya sudahlah… moga next bocoran buntutnya lebih jelas untuk meraba desain keseluruhannya. Sesuai ekspektasi atau sebaliknya…. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

One Comment

Berkomentarlah dengan sopan