Ini Dia Harga Yamaha AEROX 155 Series OTR Jawa Timur, Mulai 22,8 s/d 27,1 Jutaan !! Siap Jadi Vario 150 Killer Nih…

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, meskipun pemberitaannya sedikit meredup bukan berarti Yamaha Aerox 155 series tidak lagi diminati. Antusiasme masyarakat terhadap motor yang satu ini cukup besar seperti yang pernah admin temui pamerannya di kota malang dan surabaya. Nah berapa harga AEROX 155 Series di wilayah Jawa Timur ? Mau tau ?

Sebuah informasi yang sangat admin nantinya adalah harga resmi Yamaha AEROX 155 SERIES di wilayah jawa timur. Karena skuter sport premium yamaha ini sudah banyak dilakukan road show kota namun belum dilabeli harga.

Dari bocoran informasi yang admin dapatkan kali ini, berikut AEROX 155 STANDART dibanderol dengan harga 22,8 juta rupiah. Sedangkan untuk AEROX 155 R-Version warna biru Yamaha Factory Racing dibanderol dengan harga lebih mahal 24,7 juta rupiah dengan beberapa perbedaannya dibandingkan model standar.

Yang terakhir adalah AEROX 155 S-VERSION dengan sistem kontak KEYLESS alias tanpa anak kunci melainkan aktif dengan pemicu remote seperti halnya produk baru suzuki di kelas sport fairing yang itu tuh. Yamaha AEROX 155 S-VERSION yang merupakan varian tertinggi dilengkapi pengereman ABS ini dibanderol seharga 27,1 juta rupiah.

Busyet dah, positioning harga ditempatkan masing-masing lebih strategis ketimbang Yamaha NMAX sang kakak yang diambil teknologinya. Sedangkan untuk AEROX 155 sendiri lebih pas jika di duelnya sebagai kompetitor kuat Vario 150 (harga Vario 150 OTR Jatim 22.080.000). Dari segala fitur dan teknologinya, meskipun Aerox varian terendah memiliki harga sedikit diatas kompetitornya tersebut, bukan tidak mungkin akan menggeser market share kompetitor dan melengkapi kesuksesan NMAX di segmen skuter matic premium berharga terjangkau. (red)

 

BERITA TERKAIT :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *