Ganti Baru Bottom Skok Honda CB150R Stallion Black di Ahass Serbaguna 2 Lawang

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Honda CB150R Stallion Black milik penulis saat ini punya bottom skok depan (outer tube) baru lho. Tentunya pembaca sekalian masih ingat dengan yang sempat penulis alami 20 hari hari yang lalu kan..

Saat itu penulis sempat mengeluhkan hasil pengerjaan seorang mekanik sebuah bengkel ahass. Setelahnya pihak bengkel akhirnya menyatakan tanggung jawab untuk melakukan penggantian pada bottom shock CB150R Stallion Black yang terluka tersebut namun perlu menunggu sekitar 19 hari untuk mendatangkan sparepart penggantinya.

Hitungan penulis, hanya dalam waktu 12 hari (7 hari lebih cepat dari yang dijanjikan) sparepart yang dinanti akhirnya datang juga. Sabtu pagi itu (13/10) sekitar pukul 7:55 notifikasi pesan whatsapp di telepon seluler milik penulis berbunyi. Setelah penulis buka dan baca, ternyata pesan tersebut dari pak singgih dari pihak Ahass Serbaguna 2 Lawang yang memberitahukan bahwa part ‘bottom skok’ sudah datang dan beliau pun bermaksud untuk mengambil motor penulis untuk dibawa ke bengkel untuk proses penggantian.

Sayangnya… penulis sendiri tidak bisa saat itu karena sudah bertolak ke sidoarjo jumat malam harinya. Saya sendiri menjanjikan untuk bisa diambil senin pagi, namun dikarenakan keperluan mendadak lagi-lagi motor masih penulis gunakan untuk mobilisasi keperluan penulis…

Agar tidak mengecewakan, penulis pun menyanggupi untuk saya bawa sendiri ke bengkel Ahass Serbaguna 2 Lawang saat sudah selesai keperluan. Cuaca siang hari ini cukup membuah tubuh diatas tunggangan menjadi hangat… terindikasi bakal turun hujan sore hari nanti..

Sesampai di ahass waktu menunjukkan pukul 11.45. Penulis yang langsung mendatangi Ahass Serbaguna 2 Lawang langsung mencari pak singgih, namun ternyata saat itu tidak berada ditempat. Sepertinya dibagian administrasi dan mekanik sudah ditinggali pesan akan kedatangan penulis. Setelah menyampaikan maksud datang di bengkel, akhirnya penggantian bottom skok pun dilakukan… padahal bersamaan dengan waktu istirahat sebenarnya…. #terimakasih

Ternyata penggantian bottom skok ini menyita cukup waktu. Dari pengerjaan awal hingga selesai, penulis hitung hampir memakan waktu 1,5 jam. Namun tentunya waktu yang sedikit lama itu terbayar sudah dengan hasil maksimal pengerjaan penggantian bottom skok baru ini. Tidak lagi ada lecet pada bottom skok nya alias rapih dan bersih, tentunya penulis tidak lagi khawatir untuk menikmati pelayanan ahass serbaguna 2 lawang di kesempatan yang lain nanti.

Terima kasih penulis sampaikan kepada pihak manajemen Ahass Serbaguna Lawang yang merupakan satu manajemen dari 2 bengkel ahass yang berada di wilayah lawang yaitu Ahass Serbaguna dan Ahass Serbaguna 2, yang merespon dengan baik keluhan konsumennya dalam hal ini penulis yang kemudian berlanjut hingga selesainya penggantian sparepart yang dijanjikan… matur nuwun sudah mengganti pelayanan mekanik sebelumnya yang kurang memuaskan menjadi lebih baik. Terima kasih juga kepada HC3 MPM Honda Jawa Timur yang mengawal dengan intens kasus yang menimpa motor penulis hingga penulis selaku konsumen bisa merasakan kenyamanan  pelayanan honda di jawa timur.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan