Yamaha Freego S ABS Matte Blue Hadir Untuk Varian Warna 2020 ?

Motomaxone.com – Yamaha Freego memang memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya. Motor skuter matik masa kini yang khas dikenalkan kepada konsumen motor indonesia dengan lubang pengisian BBM diluar jok itu diam-diam punya warna baru. Yamaha Freego S ABS Matte Blue Hadir Untuk Varian Warna 2020.

Yamaha Freego S ABS Matte Blue Hadir Untuk Varian Warna 2020

Varian warna yang menurut penulis lebih kearah biru dongker alias matte blue. Blue Navy penulis menyebutnya dimana mirip dengan warna jaket yang kebetulan memiliki warna yang identik .

Kehadiran varian warna biru dongker beraksen nge-doff ini terpantau di wilayah kota malang. Salah seorang rekan penulis yang bekerja di yamaha menyebutkan bahwa varian warna ini sudah terpantau disalah satu gudang yamaha di area kota malang. Jangan tanya berapa jumlahnya, yang pasti sudah ready begitu banyak jika melihat dari ketersediaanya yang terpantau di foto-foto yang penulis dapatkan tersebut.

Varian warna ini terkhusus untuk tipe Freego S ABS. Dimana sebelumnya hanya tersedia 2 varian warna saja yaitu Matte Red dan Matte Grey. Saat penulis cek di website resmi yamaha, warna baru ini juga belum nampak terlihat dalam daftar varian warna yang dimiliki Freego S ABS.

Memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 125cc. Skuter matik yamaha ini memiliki kemudahan pengisian bahan bakar yang tidak lagi berada di bawah jok. Pengguna lebih mudah mengisi BBM di SPBU tanpa harus turun dari tempat duduk karena lokasi lubang BBM berada di luar.

Berteknologi injeksi dengan mengusung filosofi Bluecore. Motor ini diklaim memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang baik namun masih memikirkan tentang performa yang dihasilkan. Kapasitas tangki bahan bakarnya 4,2 liter. Dengan kapasitas bagasi 25 liter tentu akan memberikan kenyamanan konsumen membawa banyak barang bawaan untuk disimpan dengan aman.

Tipe S ABS adalah tipe tertinggi untuk motor ini. Memiliki kelebihan pada fitur kontak yang sudah menggunakan Smartkey Keyless. Kemudian dilengkapi pula dengan pengereman ABS. Btw, sudah dilengkapi pula dengan lampu depan LED sedangkan lampu belakang dan sein masih mengusung tipe bohlam, colokan untuk USB charger, digital spidometer, pengaman standar samping, starter senyap dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator) hingga saklar lampu hazard. (red)

One Comment

Berkomentarlah dengan sopan