Turuti Permintaan Pasar Suzuki Hadirkan GSX-R150 Dengan Kunci Kontak Fisik, Kemajuan Atau Kemunduran Nih ??

Motomaxone.com – Tak semua konsumen familiar dengan teknologi canggih. Hal ini dibuktikan dari langkah Suzuki Indonesia menghadirkan Suzuki GSX-R150 yang sejatinya sudah dibekali dengan teknologi Keyless Ignition System, namun sekarang tersedia versi yang menggunakan kunci kontak layaknya GSX-S150.

Kehadiran Suzuki GSX-R150 dengan kunci kontak fisik (Shuttered Key System) ini tidak lain untuk mengakomodir permintaan pasar yang menginginkan sistem kunci yang lebih simpel dan mudah digunakan sehari-hari. Pasalnya konsumen Suzuki tidak hanya berada di kota-kota besar, namun juga di daerah yang mungkin merasakan teknologi keyless tidak senyaman yang diharapkan.

Sistem kunci kontak fisik GSX-R150 ini mirip dengan GSX-S150 ataupun Satria FU Injeksi. Jadi konsumen tidak perlu lagi takut remote hilang sehingga tidak bisa menghidupkan motor dan sebagainya.

Versi GSX-R150 dengan kunci kontak fisik ini bukan menggantikan GSX-R150 versi Keyless, melainkan untuk mendampingi versi Keyless dengan memanfaatkan celah permintaan pasar yang juga cukup besar menginginkan GSX-R150 menggunakan kunci kontak fisik biasa seperti CBR150R dan juga New R15.

Namun menurut saya yang pernah melakukan tes harian bareng GSX-R150 versi Keyless, sejatinya teknologi ini bahkan memudahkan kita tanpa perlu susah memasang dan melepas kunci kontak fisik. Meminimalisir kejahatan yang bersumber pada kelalaian kita saat lupa melepas kunci kontak fisik misalnya. So, keputusan ditangan konsumen sendiri mengingat Keyless inilah yang menjadikan GSX-R150 berbeda secara fitur dan teknologi dibandingkan kedua kompetitor kuatnya. (red)

Keyless GSX-R150

BERITA LAIN :

Advertisements
4 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan