Suzuki Satria FU Injeksi… Tebar Teaser Sapaan Khas ala Digital Speedo Hingga Pengurangan Beban

image

Petisi untuk dukungan seorang rossi memang lagi heboh di kalangan netizen saat ini brosis. Namun FN akan sedikit melipir dulu dari bahasan tersebut. Kembali ke pasar otomotif regional indonesia.. rupanya detik kedatangan andalan baru tapi lawas dari Suzuki sudah semakin dekat. Brosis bisa mencermati tampilan digital speedometer diatas.

Full digital speedo dari produk yang sudah dipastikan kuat adalah Satria FU Injeksi nyatanya disebarkan dahulu untuk merespon animo calon konsumen. Secara model, dugaan FN yang menyebutkan desainnya mengadopsi desain speedometer suzuki gixxer memang benar adanya. Namun rupanya suzuki indo tak ingin ketinggalan memberikan pernik khas dari speedometer digital yang dimilikinya.

Mengutip dari laskar suzuki menyebutkan akan ada sapaan khas ala digital speedometer  FU Injeksi seperti halnya pada kompetitor tanh sudah lebih dulu berkeliaran. Kita akan disuguhkan sapaan FU…. ready…. GO yang bertanda motor siap dinyalakan dan digunakan. Memang tak asing karena yamaha dan honda sudah menggunakan model serupa.

image

Selain itu key shutter dengan pengaman juga mengalami revisi sedikit. Pengguna akan sedikit dipermudah dengan proses membuka shutter key nya, dimana kebanyakan menggunakan cara memutar dg bagian plastik anak kunci namun FU Injeksi hanya menggunakan model tombol sehingga lebih cepat membukanya.

Revisi lain yang bisa FN lihat adalah, adanya perubahan desain pada bagian setang jepit kemudinya. Terdapat lubang yang diklaim suzuki memberikan peningkatan dalam hal pengurangan beban pada sektor kemudinya. So diklaim handlingnya bahkan lebih ringan ketimbang model sebelumnya. Tentu saja bagi FN hal ini bukan menjadi hal yang mewah untuk diperkenalkan lebih awal… harus ada value lebih ketimbang kompetitor yang membuat konsumen mau memilihnya… tungguin brojol nya aja deh.(~FN)

6 Comments

Kolom Komentar