Suzuki Perkenalkan Motor Concept di TMS 2013, GSX Versi Naked Bike ??

62616

Gelaran tokyo motor show yang akan diadakan 23 November mendatang tentu akan memberikan banyak kejutan bagi pecinta otomotif dunia. Tak terkecuali roda dua dimana 4 pabrikan besar dunia berada di negeri sakura tersebut. Sebut saja Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Nah menyambut gelaran akbar TMS, Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan motor concept dengan dibekali mesin turbo. Motor yang menurut informasi beredar memiliki kapasitas dapur pacu 588cc ini dibekali dengan mesin parallel twin yang mampu menciptakan power 100 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum 74 lbft di 4.500 rpm.

Motor concept yang dijuluki ‘recursion’ ini memiliki bobot 174 kg dengan efisiensi bahan bakar hingga 50% dibanding motor-motor sport 600cc sejenisnya. Bisa jadi, concept yang ditawarkan Suzuki kali ini mencoba menarik minat konsumen untuk lebih dalam mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki. Bisa jadi dengan efisiensi bahan bakar yang cukup baik dan kailan power torsi yang tak membutuhkan rpm tinggi, menjadikan concept suzuki kali ini untuk menciptakan GSX 600cc bermodel naked bike yang cocok untuk para rider penjelajah.

Kolom Komentar