2014 Honda Vario 110 FI Revealed

Vario 110 injeksi
Vario 110 injeksi

Pembaca sekalian, setelah meluncurkan Revo FI bersama generasi baru Supra X 125 FI rupanya tak membuat PT. AHM miskin produk anyar lho. Buktinya kemarin 28 maret 2014, AHM resmi memperkenalkan produk skuter matik terbarunya.

Yup, generasi pendahulu Vario 125 yaitu Vario ‘110’ dengan sistem pengakabutan injeksi resmi diperkenalkan publik jumat kemarin. Seperti yang sudah-sudah yang tertanam pada produk injeksi honda indonesia, Vario ‘110’ FI kembali dibanjiri fitur yang tentunya menguntungkan bagi konsumennya.

Bagi generasi Vario ‘110’ FI ini, sudah ditambahkan fitur baru penunjang keamanan kendaraan konsumen.

Answer Back System, sebuah fitur yang mampu memberikan kemudahan dalam mencari motor di lokasi parkir yang begitu luas dengan respon suara yang merupakan respon dari tombol yang ditekan pada remote alarm.

Dual Keen Eyes LED Headlight, fitur baru lampu utama dengan teknologi LED yang diklaim honda mampu memberikan 80% pencahayaan yang lebih efisien dari model bohlam yang selama ini dipakai serta ketahanan yang pastinya lebih lama.

Keunggulan diatas kertas lainnya adalah kunci kontak pengaman magnet yang sudah terintegrasi dengan pembuka jok sehingga lebih praktis tak lepas kunci kontak saat akan membuka jok motor itu sendiri. Volume bagasi tempat penyimpanan barang juga diklaim lebih lega.

Meskipun dibanjiri beberapa fitur baru, Vario 110 FI juga mendapat ubahan pada kontruksi mesinnya. Dilengkapi dengan injeksi PGM-FI khas Honda, Vario 110 FI tak lagi memiliki sistem pendinginan radiator, melainkan diganti menjadi sistem pendingin udara. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah perawatan motor itu sendiri, berikut juga kapasitas mesin kecil yang cukup di support sistem pendingin udara. Untuk produk ini, kabarnya AHM membanderol nya dengan harga 15,2 juta rupiah – OTR Jakarta. (fnc)

All Picture :

_____________________

Berita Terkait :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan