PCX Luxurious Touring, Ajang Pembuktian Ketangguhan Honda PCX Bersama MPM dan Komunitas !!

Motomaxone.com – Akhir pekan (29/7) tadi pagi, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang merupakan distributor resmi motor honda di jawa timur dan NTT menggelar event touring bersama komunitas Honda PCX dari Sedati-Sidoarjo ke Waduk Selorejo Ngantang-Malang.

Acara yang dikemas dengan tema PCX Luxurious Touring ini dimulai dari MPM Part Center Sedati menuju pit stop pertama di SPBU Karanglo, Singosari, Malang setelah sebelumnya melakukan start di salah satu dealer wing honda di kota malang yaitu Honda Kartika. Nah dari sinilah rombongan turing melanjutkan perjalanan ke waduk selorejo di kecamatan ngantang kabupaten malang.

Dalam rangkaian perjalanan touring MPM bersama komunitas honda PCX ini, MPM ingin mengajak peserta turing untuk sama-sama membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan motor mereka masing-masing yaitu Honda PCX 150, baik itu melewati jalanan perkotaan yang memiliki karakter stop and go maupun jalanan naik turun pegunungan dari arah malang kota menuju ke batu, kemudian berlanjut naik ke pujon menyusuri gunung banyak hingga sampai ke tempat tujuan waduk selorejo.

Meskipun demikian, acara turing Honda PCX ini tidak melulu diisi oleh acara turing motor nya sendiri namun ada juga lomba foto MY PCX. Tak lupa sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan dan masyarakat, MPM juga tidak lupa selalu mengadakan aksi sosial HCSR (Honda Corporate Social Responsibility) bersama komunitas Honda PCX dalam bentuk tabur benih ikan di waduk selorejo.

Acara turing yang memang dikhususkan untuk komunitas honda PCX ini sekaligus sebagai sarana untuk deklarasi HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dari banyak chapter yaitu Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Probolinggo hingga chapter Madura.

Tentunya, tujuan diadakan acara turing komunitas honda PCX ini tidak lain untuk mempererat hubungan antar chapter didalam komunitas Honda PCX itu sendiri. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan