Menilik Posisi Ninja 300 Sebagai Batu Loncatan Kawasaki Hindari Ancaman YZF-R25, Mesin 300cc.. Power "Hanya" Terpaut 3 PS Dengan R25 Broh…..

image

Pagi gaes, berbicara tentang datangnya Yamaha R25 rupanya menjadikan Kawasaki Indonesia ‘gelisah’. Rumor akan ninja 250 4 silinder rupanya belum dapat direalisasikan dalan waktu dekat.

Yamaha R25 sukses menyudutkan sport 250cc andalan kawasaki hingga tak mampu berbuat banyak, memaksa kawasaki indonesia memakai jalur pintas. Tak bisa dipungkiri, power 36 PS dari Yamaha R25 menjadikan KMI frustasi.

Ninja 300. KMI pun berencana memasukkan Ninja 300 ke indonesia. Meskipun dibanderol 80 jutaan, kawasaki hanya berkilah bahwa ini hanyalah menuruti keinginan konsumen yang menginginkan motor yang lebih bertenaga dibandingkan ninja 250.

Kelebihan 50cc dengan perbandingan harga yang lumayan besar sepertinya kurang bisa diterima pasar indonesia, mengingat output powernya pun tak signifikan. Mengapa demikian?

Dibekali spesifikasi identik dengan n250 namun dengan kapasitas mesin yang meningkat “hanya” 50cc, N300 bisa menghasilkan power 39PS. Wow… melebihi Yamaha R25 dong?? Yup, namun hanya bisa mengungguli nya sebanyak 3 PS broh…. detail spesifikasi lihat disini

So tetap saja, R25 yang akan tetap menjadi pilihan strategis bagi para pemula sport 200cc keatas yang menginginkan hemat anggaran. (fnc)

_______________________

Berita Terkait :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan