Lorenzo Alami Crash Perdana MotoGP di FP2 GP Thailand, Akibat Niatan Jelek Ke Marquez Nih…

Motomaxone.com – MotoGP Thailand menjadi sejarah baru digelarnya balapan motor dunia nomor satu ini di negeri gajah putih. Namun belum sampai pada sesi balapnya, #99 Lorenzo ketiban petaka karena dimasa pemulihannya harus kembali crash karena terbanting dari motornya Ducati GP18.

Melewati salah satu tikungan di sirkuit Chang International, GP18 milik lorenzo terlihat kehilangan traksi sehingga mengalami sliding dikecepatan 140 kpj menurut informasi yang penulis terima. Petaka yang dialami Lorenzo ini terjadi disaat latihan bebas ke 2 digulirkan hari ini. Alhasil, rencananya untuk membalas kegagalan nya di aragon lalu kepada marquez bakal tidak bisa terlaksana nih..

Kecelakaan yang menimpa lorenzo cukup parah dari kondisi motornya. Saking kuatnya bantingan, sampai-sampai bagian atas dari tangki, jok hingga buritan terpisah dari rangkanya. Sepertinya kejadian ini adalah karma yang didapatkan pembalap ducati ini karena sudah memiliki niatan yang buruk sebelum menjalani balapan, bukannya berdoa terlebih dahulu agar selamat, eh malah ingin balas dendam kepada pembalap lain “Marc Marquez” :mrgreen: .

VIDEO :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan