Press Release : Layanan Spesial MPM Untuk Konsumen Setia Honda di Hari Pelanggan Nasional 2018

Motomaxone.com — MPM honda jawa timur distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT bersama jaringan dealernya yang tersebar di Jatimdan NTT menyambut Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2018 dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya.

Salah satu nya adalah dengan mengunjungi konsumen setia Honda. Konsumen terpilih tersebut adalah bapak Syofiar . Bapak Syofiar merupakan salah satu konsumen setia Honda dimana beliau membeli sepeda motor Honda tidak hanya untuk operasional usahanya tetap i juga mempromosikan honda kepada keluarga terdekat.

Pada akhir bulan Agustus Ini bapak Syofiar telah membeli Honda Scoopy di Dealer MPM Simpang Honda dan pada moment Hari Pelanggan ini Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi secara khusus bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman bapak Syofiar untuk mengantarkan surat kelengkapan sepeda motor Honda yang baru dibelinya.

Sebagai wujud kepedulian Honda terhadap konsumennya pada kesempatan kali ini juga dijelaskan mengenai hak dan kewajiban konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda. Konsumen berhak mendapatkan garansi atas sepeda motor hondanya yang diatur dalam waranty claim, dan untuk menjaga kondisi sepeda motor Honda selalu prima maka konsumen dapat melakukan service berkala diseluruh AHASS.

Di setiap pembelian sepeda motor Honda , konsumen akan mendapatkan kartu One Heart Card ( OHC) dan dapat mengakses OHC app yang mempunyai keuntungan antara lain konsumen terlindungi dengan asuransi diri dan juga melakukan booking service dengan menggunakan OHC app.

HC3 Head PT. MPM M Bondan Priyoadi mengatakan sebagai wujud terima kasih pada semua konsumen Honda, dalam kesempatan ini kami melakukan kunjungan pada salah satu konsumen loyal honda dan memberikan penjelasan langsung mengenai kepastian legal dokumen sepeda motor yang dibelinya, jaminan garansi motor Hondanya dan kemudahan konsumen dalam melakukan kewajiban service berkala motornya di semua AHASS.

“Dan untuk kenyamanan konsumen, kami juga berkomitmen untuk membantu konsumen mengingatkan jadwal service berkala motor Hondanya.” kata M Bondan P. Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan