Jorge Lorenzo Akui Melambat Karena Ketakutan Dengan Kondisi Hujan di GP Assen

lorenzo assen 2016

Ada yang berbeda dari penampilan X-Fuera di GP Assen. Lorenzo akui melambat di balapan kemarin. Akibat guyuran hujan pada Race Part pertama, Lorenzo menjadi pembalap paling lemot hingga terseok di posisi ke 19 sebelum akhirnya setelah menyelesaikan 15 lap, balapan dihentikan untuk sementara waktu.

Ini bukan kali pertama Lorenzo lemot saat balapan. Di catalunya Lorenzo bahkan harus diseruduk Iannone karena terlalu lambat masuk tikungan. Nah, turunnya performa Lorenzo di Assen 2016 ternyata berkaitan dengan cuaca buruk yang mengacaukan jalannya balapan.

Lorenzo memberi tanggapan bahwa dirinya begitu takut melanjutkan balapan saat cuaca semakin deras. Itu mengapa dirinya sampai melorot ke posisi buncit. Ketakutan Lorenzo ini memang beralasan, pasalnya dirinya sempat melihat banyak pembalap jatuh sehingga menurunkan tempo agresifnya.

Begitu juga dengan Race Part 2 yang diselenggarakan. Lorenzo seperti terlalu berhati-hati dan bermain aman. Meskipun intensitas hujan berkurang namun masih banyak genangan air di lintasan saat itu. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...