Jelang GP Misano, Repsol Honda Wajib Waspadai Kejutan Lanjutan Pembalap Yamaha

tag team yamaha

Seri ke 13 gelaran balap motogp akan dilaksanakan minggu ini di sirkuit Misano, Italy. Seperti hal nya penyelenggaraan di benua biru, kesemuanya selalu bertepatan dengan hari minggu kecuali TT Assen yang memang selalu dilaksanakan sabtu setiap tahunnya. Tentunya persaingan grid papan atas motogp lagi seru-seru nya nih, seiring dengan kebangkitan Lorenzo di Silverstone lalu.

Bukan sesuatu yang biasa jika Lorenzo sudah mulai menunjukkan “ON FIRE” dalam perburuan gelar juara dunia, meskipun terasa sulit Lorenzo sendiri menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin di sisa seri motogp tahun ini. Setidaknya, jalan yang ditempuh Marq sebagai kandidat kuat juara dunia tahun ini tak semulus yang diinginkannya.

fnc berpendapat bahwa peta persaingan di GP Misano kali ini akan hampir mirip dengan yang terjadi di GP Silverstone. Alasannya mudah, karakter sirkuit yang hampir sama bisa jadi memberikan keuntungan ‘lagi’ bagi Lorenzo mengusik laju the baby alien. Namun, tak hanya Lorenzo yang bersemangat tentunya. Jangan lupakan Valentino Rossi yang kali ini akan berlaga di depan publiknya sendiri. Bisa jadi motivasi berlebih dari 2 pembalap Yamaha Factory Racing akan kembali menghambat laju tim orange Honda yang selama ini hampir tak tersentuh. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar