GEAR

Honda Hadirkan Warna Baru Edisi Terbatas ADV 150 di Jepang

Motomaxone.com – Honda menghadirkan warna baru untuk motor matik ‘mini’ adventure nya yaitu ADV 150. Varian warna baru ini berlabel Ross White. Warna yang tergolong cukup istimewa dan diproduksi terbatas hanya 1000 unit saja.

Namun sayang, varian warna ini belum bisa dinikmati di indonesia karena hanya tersedia di Jepang untuk saat ini. Warna Ross White ini didominasi oleh warna putih glossy. Diberikan aksen abu-abu dan hitam pada bagian striping nya sedangkan bodi samping belakang diberikan warna hitam. Motif stripingnya mirip dengan ADV 150 yang dipasarkan di indonesia.

Mengusung label limited edition ADV 150 Ross White ini tidak memiliki perubahan pada spesifikasi teknis mesinnya.

Seperti yang anda tahu semua, Honda ADV 150 ini mengusung mesin 149,3cc 1 silinder SOHC dengan sistem pendingin radiator. Platform mesinnya mengusung teknologi eSP dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi PGM-FI. Power mesin mencapai 13,4 dk pada putaran mesin 8.500 RPM dan torsi 13,8 Nm pada putaran mesin 6.500 RPM.

Honda sudah menyematkan ACG Starter, dimana saat menyalakan mesin, suara starter akan terasa halus. Juga dibekali ISS, fitur yang membuat mesin mati otomatis saat kondisi berhenti lebih dari 3 detik seperti menunggu traffic light atau menanti di perlintasan kereta api.

Fitur menarik ADV 150 terletak pada Visor (Windshield) yang bisa diatur tinggi rendahnya sehingga pemilik motor bisa menyesuaikan ketinggiannya sesuai kehendaknya sendiri.

Sebagai skuter matik berkonsep adventure, Honda memberikan bekal pula pada motor ini berupa hadirnya sensor temperatur udara sehingga anda bisa mengetahui dengan mudah berapa suhu udara saat ini hanya dengan melihat tampilan pada panel meter yang tersedia di dashboard.

ADV 150 juga menawarkan tempat penyimpanan (bagasi) yang cukup luas, 28 liter daya tampungnya. Power outlet untuk charger juga sudah tersedia pada motor ini dibagian console box didepan.

Pada tipe ABS, Honda membekali motor ini dengan fitur Emergency Stop Signal. Fungsinya menyalakan hazzard sesaat saat anda melakukan pengereman mendadak. Sehingga pengendara lain dibelakang akan lebih waspada untuk menghindari tabrakan dengan anda. Warna spesial “ROSS WHITE” ini akan hadir pada bulan Juli mendatang di Jepang, dengan estimasi harga 58 jutaan. (red)

Kolom Komentar