Honda CRF 250 Rally 2018 … Warnanya Lebih Kalem dan Elegan !!

Motomaxone.com – Honda telah meluncurkan penyegaran terbaru untuk CRF 250 Rally versi tahun 2018. Jika sebelumnya motor ini sering nampak dengan warna-warna nyorak yang menarik perhatian, kini honda menyuguhkan satu varian warna yang lebih elegan.

Abu-abu dan putih adalah perpaduan warna serasi yang bagi admin menjadikan CRF 250 Rally ini lebih kalem namun lebih berkesan premium. Motor yang di indonesia dibanderol seharga 63 jutaan ini secara keseluruhan tidak nampak berbeda dengan varian warna lamanya.

Sistem penerangan dari lampu utama sudah mengusung LED, begitu juga dengan sein dan lampu belakang. Jika pembaca yang sering bertemu dengan motor trail ala kawasaki masih mengusung karburator maka CRF 250 Rally ini sudah dibekali dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi. Panel spidometernya pun sudah full digital lho. Jadi meskipun termasuk mainan di medan kotor, teknologinya lumayan modern.

Beberapa pihak menyebutkan bahwa varian warna ini bukan termasuk minat konsumen indonesia, namun admin akan menjawab “Siapa Bilang”. Buktinya admin sendiri malah lebih suka warna kalem ini ketimbang extreme red karena memang kurang suka dengan warna-warna cerah.

Warna jok untuk varian baru inipun juga menyesuaikan warna dasarnya. Warna kulit dari jok dibuat hitam sehingga akan memudahkan konsumen yang kurang suka merawat motornya. Kalau warna cerah kan kalau kotor terlihat sekali hehe…

So, kapan dimasukkan ke pasar indonesia ? menunggu minat pasarnya meningkat. Jika memang warna ini banyak diminati bukan tidak mungkin AHM pun bakalan sudi memboyongnya ke indonesia. (red)

GALERI FOTO :

Kolom Komentar