FP1 GP Brno, Marquez Catatkan Tercepat, Lorenzo Tempel Ketat Terpaut 0,037 Detik

image

Gelaran lanjutan motogp akan diadakan di sirkuit Brno negara Rep. Ceko. Sekembalinya ke jadwal eropa, jadwal tayangan pun kembali normal sore hari seperti biasanya. Nah, FP1 GP Brno yang sudah dilaksanakan tak mengubah peta kekuatan.


Marc Marquez kembali mencatatkan waktu terbaik pertama meninggalkan pembalap lainnya di sesi pembuka GP Brno 2014. The baby alien mencetak rekor 1:56.803 namun tentunya saat ini hal tersebut tak bisa dilalui dengan mudah.

Lorenzo dengan yamaha M1 nya yang banyak mengalami perombakan di indianapolis tetap mengamankan record positif mendekati catatan waktu yang diraih honda. Yup, kendati marquez tak bergeser dari posisi tercepat namun Lorenzo menempel ketat.

Lorenzo sukses memperkecil jarak dengan motor andalan marquez tersebut dengan hanya terpaut 0,037 detik dibelakang marquez.  Sedangkan di posisi ke 3, ada nama Pedrosa disusul Aleix Espargaro.

Rossi yang mendapatkan penampilan apik di indianapolis masih berada di urutan ke 5 pada sesi pertama Gp Brno kali ini. Masih banyak yang menjadi misteri dan masing2 lawan saling sembunyi kekuatan untuk bekal sesi terakhir kualifikasi nanti.(fnc)

photo by Marc Marquez

_________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar