First Look Yamaha YZF-R25 Movistar GP….. Harga OTR Malang 54,9 Jutaan dan SOLD OUT Ditebus Konsumen

R25 Movistar 2

Selamat siang guys…. dari beberapa produk baru yamaha indonesia akhir-akhir ini yang sudah pada resmi dirilis semuanya yang sangat menarik perhatian adalah versi Livery Movistar Yamaha. Bukan karena apa, sebagian besar produk yamaha berkaitan erat dengan kesuksesan mereka di motogp sejak lama, apalagi Yamaha Factory saat tahun ini sedang dalam masa gemilangnya untuk melengserkan dominasi repsol honda.

Momentum inilah yang secara cerdas digunakan yamaha untuk semakin mendongkrak image produk serta penjualan produk mereka masing-masing. Dari beberapa produk anyar livery movistar yamaha, satu yang belum fn jumpai sebelumnya adalah seri Yamaha YZF-R25. Di klaim memiliki DNA motogp, pantas saja jika R25 Movistar layak ditunggu oleh penggemarnya. 250cc, DOHC, Body Bongsor, Image Motor kencang dikelasnya berikut laburan warna bak motogp membuat produk satu ini semakin istimewa.

r25

Nah… beberapa hari lalu fn pun mendapati kabar bahwa YZF-R25 Movistar GP ready di diler SMS Motor Randuagung Singosari. Fn pun meluncur ke lokasi untuk melihat unit tersebut…

Fisrt Look Impression Yamaha YZF-R25 Movistar GP, tak berbeda dengan versi reguler, edisi movistar hanya berbeda pada varian warnanya saja dimana kali ini YIMM mengusung edisi Livery Movistar Yamaha MotoGP. Laburan warna dasar tak berbeda dengan dengan MX King Movistar ataupun New Vixion Advance movistar yang pernah fn ulas sebelumnya.. dimana warna dasar yang digunakan adalah biru total sedangkan motif khas motogp dibuat dengan tambahan permainan striping… namun tidak terlihat adanya lapisan vernis yang melindungi striping tersebut sehingga akan sangat rawan tergores atau terlepas oleh tangan jahil hehe…

R25 MOVISTAR FN

Tak hanya body saja yang mendapat laburan warna biru laut khas tim yamaha motogp, Velg pun menyesuaikan warna tim yamaha factory tahun ini yang juga diwarna dengan biru (tahun sebelumnya velg selalu menggunakan warna hitam). Dari pantauan fn unit yang rencananya ‘hanya’ untuk didisplay tersebut ternyata sudah SOLD OUT broh… alias sudah laku terjual oleh konsumen asal Singosari Malang. Dan untuk edisi ini tidak cukup banyak dealer yang ready di area malang… seperti SIP Lawang tidak ada unit R25 Movistar GP yang ready.

Sekarang yang menjadi penasaran untuk diketahui berapa harganya untuk OTR Malang? Untuk area malang, YZF-R25 Movistar GP dibanderol dengan harga Rp. 54.950.000. Harga ini terpaut 600ribu lebih mahal ketimbang versi warna regulernya.. namun tentunya sudah mengakomodir keinginan anda yang mungkin ngebet banget dengan livery motogp pada motor idamannya ini. (~fn)

______________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...