MotoGP : Ducati Prima Pramac Luncurkan Livery Baru 2024, Lebih Gelap !!

Motomaxone.com – Satu lagi tim motogp diluncurkan. Tim Ducati Prima Pramac MotoGP akhirnya memperkenalkan livery resminya ke publik untuk musim kompetisi MotoGP 2024. Perubahan warnanya cukup ekstrim dimana sangat berubah dibandingkan versi 2023.

Pramac Ducati kini tampil lebih Ungu dengan aksen warna kombinasi merah dan sedikit hitam. Berbeda sangat dengan model 2023 yang lebih didominasi warna putih. Musim ini, Pramac Ducati akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP24. Dengan duet pembalap Jorge Martin dan Franco Morbidelli yang baru saja pindah dari Yamaha MotoGP.

Ducati Prima Pramac, musim lalu mencatatkan prestasi tertinggi dimana mereka mampu menjadi penantang utama tim pabrikan Ducati Lenovo di kejuaraan MotoGP 2023. Bersama Zarco yang kini pindah ke LCR Honda Castrol, Martin sukses memenangi 4 seri balap utama dan 9 seri sprint race. Dengan torehan itu, Jorge Martin menjadi penantang satu-satunya Pecco Bagnaia dari tim utama Ducati.

“Tahun 2024 adalah titik balik dalam karir saya. Saya bergabung dengan tim yang tahun lalu bersaing memperebutkan gelar Kejuaraan Pembalap hingga balapan terakhir, dan membawa pulang gelar Tim,” kata Morbidelli. “Jadi ada semua bahan yang membuat ini menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan. musim.

“Sayangnya bagi saya, tahun 2024 dimulai dengan terjatuh yang memaksa saya melewatkan tes pramusim, namun kini saya sudah pulih, dan saya tidak sabar untuk benar-benar mengenal Ducati Desmosedici GP24 dan meraih banyak hasil penting dengannya.” tegas Morbidelli. (FN)

 

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar