Bukan Motor Baru, KMI Tawarkan Program Promo DP NOL Rupiah Untuk Varian Ninja Ini !!

Motomaxone.com – Informasi mengenai produk baru Kawasaki yang sampai memajang siluet motor sport beberapa hari kemarin terjawab sudah. Ternyata bukan motor baru yang akan ditawarkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Melainkan hanya sebuah promo pemasaran produk, bagaimana detailnya yuk dibaca lagi..

Setelah menantikan beberapa hari jawaban dari sebuah teaser motor yang diperlihatkan kawasaki di laman website resminya, akhirnya dijawab kawasaki pula. Namun sayang, yang menganggap motor baru harus sedikit kecewa brosis… :mrgreen:

Teaser “Semua bisa punya Ninja” yang sudah disebarkan kawasaki ternyata bukanlah motor baru sport fairing 150cc 4-tak. Bukan pula motor baru dikelas 250cc 4 silinder. Lha terus apa?

Teaser tersebut hanyalah strategi pemasaran KMI yang merupakan bentuk dari program promo DP murah untuk konsumen yang membeli motor ninja. Setelah admin telusuri, produk yang dimaksud adalah Kawasaki Ninja 250SL, yup kawasaki ninja 250 1 silinder.

Promo DP yang dimaksud adalah konsumen bisa memperoleh DP Rp.0,- jika membeli Ninja 250SL, sedangkan tenor angsuran yang ditetapkan adalah 3 tahun. Program promo DP 0 ini, Kawasaki menggandeng 3 leasing yang bekerja sama dengan mereka antara lain Adira Finance, OTO dan WOM Finance.

Nah sudah jelaskan, kalo mau tau detail bagaimana proses dan sebagainya silahkan ke diler kawasaki terdekat karena memang program promo DP 0 ini berlaku seluruh indonesia. Ingat, program ini khusus untuk Ninja 250SL lho brosis, jadi bukan untuk Ninja 150R, Ninja 250 FI atau bahkan untuk Ninja 1000. Nah sudah jelas kan.. (red)

note : bagi yang berminat silahkan membeli. Namun admin tidak menyarankan pembelian kredit lho ya, khususnya bagi yang muslim pasti paham terkait riba’ yang terdapat pada akad jual beli kredit motor di semua leasing. So, keputusan di tangan anda.

One Comment

Kolom Komentar