Bradl crashed due to Valentino Rossi

Bradl crash gp qatar near rossi
Bradl, Crash GP Qatar

Pembaca sekalian, kisah unik vale rossi yang minggu lalu menjalani serangkaian sesi di acara pembukaan GP Qatar sangat menarik perhatian publik. Berfikir ingin tampil beda, ujung-ujung nya mendapat teguran keras dari pihak penyelenggara dimana banyak komplain yang dilayangkan padanya.

Pada free practice 3, Valentino Rossi tampil beda dengan aksesoris lampu LED yang ditempatkan pada bagian belakang helmnya. Namun yang namanya LED, meskipun tak terlihat terang disisi samping, akan menyilaukan jika pengendara lain berada tepat segaris lurus dengan pancaran LED itu sendiri.

Inilah yang menjadi masalah, satu pengendara yang sangat menetang keputusan Rossi menggunakan LED pada belakang helmnya adalah pembalap asal jerman Stefan Bradl. Menurut Bradl, kita akan mengetahui efek silaunya LED tersebut saat berada tepat dibelakang Rossi. Inilah yang mendasari penyelenggara akhirnya tidak mengijinkan vale Rossi memakai helm LED nya lagi.

Nah, disaat balapan berlangsung, Lorenzo yang mencuri start dan memimpin lomba akhirnya terjatuh. Stefan Bradl pun mendapat kesempatan emas tuh memenangkan balapan menggantikan Lorenzo. Namun sayang, pembalap asal jerman yang bernaung dibawah bendera Honda ini akhirnya tersungkur tak bisa melanjutkan balapan dan pasnya saat terjatuh, bertepatan dengan lewatnya Rossi meninggalkan pembalap muda ini. Kok bisa kebetulan ya, disisi lain Bradl lah yang bersuara keras menentang menggunakan LED Helm Rossi, nah pada saat race malah tersungkur tepat didepan Rossi. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

No Comments

Berkomentarlah dengan sopan