nmx

Beli Motor Yamaha Tak Perlu Repot, Cukup 5 Menit Saja

nmx

MotoMaxone.com – Yamaha punya cara tersendiri untuk memudahkan memberikan informasi kepada pelanggannya. Beragam informasi tentang kecanggihan dan inovasi terkini bisa didapatkan dengan mudah termasuk download E-catalogue Yamaha, agar dapat mengetahui spesifikasi motor terkini dan beragam jenis motor keren multiguna yang layak buat aktivitas sehari-hari.

Kalau sudah tau pengen punya motor apa, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim saranin kamu beli motor cuma lima menit, lewat aplikasi Tokopedia. Special akhir Juli ini Yamaha Jatim punya diskon sampai 1 jutaan buat motor canggih yaitu All New NMAX 15 Connected.

Kenapa bisa canggih? Dwi Suwanto selaku instruktur service Yamaha Jatim mengatakan, “kurang-kurangi main hpnya kalau cuma buat liat gosip tapi tidak tau update terkini, yaitu motor NMAX sudah bisa terhubung dengan Smartphone atau HP. Buat yang baru tau, ayo wajib tau kalau ada motor secanggih itu”.

Inovasi ini pertama kali diluncurkan oleh produsen motor Yamaha dengan tujuan memudahkan pengguna dalam mengecek kondisi motornya secara berkala seperti ganti oli, ganti aki / listrik, cek konsumsi bahan bakar, cek lokasi parkir terakhir, informasi malfungsi pada motor dan masih banyak lainnya.

“Nah aplikasi ini bernama Y-connect, jadi teman-teman yang mau memantau kondisi motor tanpa harus ke bengkel cukup cek dari HP saja, lebih efisien lebih mudah. Anak muda jaman sekarang harus tau inovasi motor masa kini kalau mau dibilang trendi” tambah Dwi Suwanto.

Bahkan sekarang beli motor canggih cukup dari rumah. Caranya, buka aplikasi Tokopedia, kunjungi Yamaha Jatim Official dan pilih motor kesayangan. Sehubungan dengan adanya promo Yamaha Jatim, selain All New NMAX, motor Yamaha motor Gear 125 dan All New Aerox juga dapat diskon hingga 600 ribu.

Diskon ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan kode promo “YMHJTM06” saat melakukan transaksi pembelian.

Mudah sekali, cukup lima menit saja motor akan dikirim ke alamatmu. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

#NMAXAJALAH

Kolom Komentar